Perkenalkan Namanya Garfield

Please introduce his name : Garfield! A Newbie on da Neighborhood!

Awalnya sih saya pikir kucing satu ini bakalan cuma sekedar mampir untuk membuahi salah satu dari “putri-putri kecil” saya. Tapi ternyata malah jadi kucing baru di lingkungan kos. Dan tiap hari ngendoooon mulu disana. Jadinya malah menjaga 2 putri-putri kecil saya. Kalo ada kucing nakal yang hanya cuma numpang nyalurin birahi aja, dia langsung pasang tampang sangar dan yang terjadi selanjutnya adalah perkelahian tanpa akhir…Ya gimana nggak tanpa akhir, kalo nihkucing cuma menang body doang gedenya tapi nggak punya nyali buat nyerang duluan…

yang kejadian kemudian hanya suara2 gaduh nggak karuan. baru bisa berakhir kalo si kucing nakal dilepar pake sandal…(ya iyalah, masa saya tega ngelempar kucing saya sendiri?) :D

Saya beri nama Garfield karena body dan warnanya yang sama dengan  karakter Garfield (alih2 saya bingung mau kasih nama apa). Tapi yang pasti Garfield ini memang kucing bayi besar banget deh…suaranya aja ribut, tapi kalo udah digendong manjanya minta ampun. Kalo tidur bisa lamaaaaa banget. So adorable…

Mau lihat gaya tidurnya? check this out

"garfield 1"

"garfield 1"

saya sampai harus sms teman sebelah kamar saya supaya dia ngelongok dari jendela kamarnya, tujuannya sih biar dia nggak ngebangunin si kucing.

IMG140-01OOohh…he is soooo adorable cat! And i think i need to spend more money to feed three cat in the neighborhood. It’s okay.

(the picture was taken by Toekang Roempi with LG GM200 Handphone)

XOXO,

Toekang Roempi

2 thoughts on “Perkenalkan Namanya Garfield

  1. sama deh kak …………………..aku juga punya kucing yang namanya garfield is girl…..aku kasih nama itu juga ya…………………….karena kucingku kan ada 15 namanya marie,tom,doraemon,deby,mikha,reno and retno(kembaran),manis,enis,anis,mistericuties,canyy,sani,michael,denycute…………………………..trus gara gara tambah satu…aku dah bingung namainnya apa ……….karena warnanya sama ama garfield jadi aku beri nama garfield.biasanya sih…………… 16 kucingku suka makan whishkas……………….

Leave a Reply

