Leona Lewis Rawk!

Akhir tahun 2008, banyak daftar yang dikeluarkan oleh banyak pihak tentang apa-apa saja yang menjadi top rank untuk tahun 2008 ini. Salah satunya adalah Billboard yang mengeluarkan daftar penyanyi pendatang baru paling sukses untuk tahun 2008. Dan yang menempati urutan pertama adalah, jeng jeng jeng! Leona lewis, everyone!

Spirit's Cover Album

Spirit's Cover Album

Cewek yang punya keturunan afrika selatan ini menjadi pemenang untuk X factor, sebuah acara pencarian bakat menyanyi di negeri ratu elisabeth sana. Simon cowell, si juri bahkan memprediksi kalo si leona bakal jadi artis laris manis di masa mendatang. Dan terbukti. Tahun ini saja single Bleeding Love menjadi single yang paling laris menurut Billboard. Selain itu dengan single yang sama, Leona mencatatkan prestasi lewat Itunes, sebagai artis penyanyi paling sukses dengan pengunduh terbanyak. 

Kalo yang itu aja belum cukup, untuk Grammy 2009, Leona memboyong 3 nominasi. Sebagai Best Pop Album, Record Of The Year dan Pop Vocal Performance. Ya…siapa tahu dia bakal meraih 1 diantaranya. soalnya saingannya berat juga boz.

(untuk tahu profil Leona Lewis, klik disini)

Sementara itu untuk pendatang baru yang lain, tercatat nama Jordin Sparks, Florida, Katy Perry dan One Republic (thanks to Timbaland who gave them a second chance to become a bigger band!) 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s