Welkom Post

Huehehehehe…

Selamat datang,

Senangnya bisa menempati hostingan baru di wordpress. Tadinya ngeblog di Friendster. Tapi setelah postingan ke 200, i quit.🙂 I decide to move my blog to this host. Sama sih sebenarnya dengan Friendster. Nggak terlalu beda jauh sih dengan layout Friendster. Secara, Friendster juga mengadopsi banyak hal dari wordpress. Tadinya di Blogspot, tapi ternyata susah ya? alih-alih terlalu gampang, malah jadi nggak seru! huehehehe…udah gitu, layoutnya dikit.

Ah, tapi sudahlah, mau posting dimana aja, mau pake host yang mana aja, yang penting bisa dapet “rumah” buat dijadikan gudang dan tempat pembuangan sampah. Secara…kalo disimpen lama2, bisa jadi empet dan bikin jerawatan.

(huhuhuhu😦 lagi jerawatan banyak banget nih….hikz!)

BTW, penginnya sih bisa kontinyu ngeposting apa aja. Semoga nggak males ya? Karena aku ini orangnya anget2 tai ayam. Maksudnya…kadang anget dan berbau tai ayam. Huehehehe…ya…u know lah apa maksudnya dari anget2 tai ayam. Kadang bisa semangat posting sehari berapa kali. Malah suka nggak posting berhari-hari.

Well, yang penting saat ini lagi seneng karena dapat mainan baru, walau itu artinya aku harus membangun dari awal lagi.

Kalo mau dibilang blog itu adalah refleksi dari kenarsisan seseorang, ya, anggap saja seperti itu. Yes, aku emang narsis. Suka nggak nahan buat tampil dan nyeritain banyak hal. Tapi bukan berarti ember lho ya? karena postinganku sebisa mungkin nggak asal mocking, yang nantinya malah bisa memancing kerusuhan di air keruh. Duh, nggak suka banget deh.

Oke deh, setelah beberapa kali posting, inilah welcome post resmikuh…

Once again, welcome everyone. Hope u enjoy it.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s