Style Is Killing : Balada Celana Jeans Ketat

Hari ini, aku make lagi celana jins hipster ketatku lagi. Alih2 mau bilang kalo aku pengin gaya, biar nggak terkesan narsis – aku pengin bilang , alasannya adalah karena celana jins yang kemarin aku pake kehujanan dan nggak nyaman buat dipake lagi😛

Tapi emang ya…yang namanya gaya itu butuh banyak pengorbanan, being stylish is killing you! Huehehehehe…gimana enggak coba, 2 hari pake celana jins  ketat, walo yang kemaren nggak ketat-ketat banget, tapi sumpe de…rasanya sesek banget. Ditambah perutku yang membuncit dan paha yang membesoaar gara2 kebanyakan makan. Huuufff…..😦

Dan bagian yang paling susah adalah ketika mau duduk dan mau pipis. Untungnya, ruanganku di belakang, terpisah dari dunia luar (wekekekek), jadi nggak ada yang liat kalo aku lepas kancing celanaku biar bisa duduk dan bernapas dengan lega. Fffiuhh….🙂 Nah kalo mau pipis nih, si “adek” nggak bisa sekedar di “projolin” gitu aja (karena jadi nggak bergerak bebas dan takutnya bakal kena cipratan pipisnya, hehehe). Ni celana kudu di pelorotin semua! Ugh, tapi sumpah, enak banget bisa pipis dengan posisi berdiri. Thanks God i’m a man! jadi nggak perlu ribet jongkok segala. Huehehehehe…. :))

Bay De Wey, yang namanya bergaya itu emang perlu pengorbanan dan usaha yang keras. Beauty is Killing, Being Stylish is Killing! Ya, beginilah…mau gaya tapi nyiksa. Kalo dipikir-pikir lagi, kayaknya emang salah pilih tipe jins sesuai dengan bentuk tubuh deh?

Kalo mau tahu lebih lanjut tentang memilih celana jins yang tepat, klik disini.

Jadi next time bisa milih celana sesuai bentuk tubuh. FYI, i am short, demek, bantat. Jadi, kira2…cocoknya pake yang model apa ya?🙂

 

One thought on “Style Is Killing : Balada Celana Jeans Ketat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s