Vantage Point

Semalem nonton Vantage Point di DVD. Film politik yang mengambil angle yang berbeda. Lumayan keren sih. Hampir sekitar lebih dari 1 jam nonton sebuah cerita dengan 1 inti tapi diambil dari sudut pandang orang yang berbeda-beda, yang terlibat didalamnya.

Ceritanya sih tentang pembunuhan presiden amerika serikat, Henry Ashton yang hendak berpidato disebuah KTT anto terorisme yang diadakan di Salamanca, Spanyol. Kekacauan terjadi didalam plaza, tempat dimana pidato diadakan. Yang unik, detail kejadian dari jam 12 siang hingga 23 menit berikutnya, diceritakan dari beberapa sudut pandang orang yang terlibat di dalamnya. Diantaranya adalah produser TV Rex Brooks, terus pengawal presiden Thomas Barnes, kemudian salah satu pengunjung disana, Howard Lewis, presiden sendiri dan dari sudut pandang sang teroris.

Mungkin memang agak ngebingungin kalo nggak konsentrasi dari awal, tapi sebenarnya dari semua sudut pandang tadi cerita bakal menyatu pada akhir film ini. Siapakah para teroris ini dan bagaimana pola rencana yang dirancang oleh mereka, sebaiknya sih nonton film ini karena ada sedikit kejutan diakhirnya.

Film ini disutradari oleh Pete Travis dan dibintangi oleh banyak aktor dan aktris terkenal diantaranya Dennis Quaid, Forest Whitaker, Willian Hurt, Matthew Fox, Sigourney Weaver, dan masih banyak lainnya.

(for the detail , feel free to click here)

3 thoughts on “Vantage Point

  1. beuh, dikit pusing nonton ne film, kesan seru ja yg aku dapet. tipikal film action, klo gak banyak yg mati ya gak seru, ya ketembak, mati kena bom lah, pheuww…
    bagusan HAIRSPRAY, huehuehue…

  2. hehehe..lebih suka nonton film enteng2 ya? sumtime perlu juga sih nari2 dan nyanyi2..hehehe. Sayah juga sudah nonton tuh Hairspray

  3. huuh… hidup udh berat, apalagi kaya aku yg tiap hari berurusan ma cinere2 bega’… beuh, sensi mulu bawaanya, jd kagak usah d bikin riwueh lagi. nonton film kok pake mikir, hahahahaha….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s