Hugh Jackman Jadi Host Oscar 2009

Dalam setiap pagelaran Oscar, hal yang satu ini juga ditunggu-tunggu. Tentang siapakah yang bakal jadi pemandu utama atau host diacara itu. Biasanya sih, dari yang sudah2, pemandunya kebanyakan adalah seorang komedian. Well, tentu saja, ini adalah sebuah pagelaran yang luar biasa, jadi pemandunya nggak boleh main2. Harus bisa membawakan suasana segar selama acara berlangsung.

"Hugh Jackman as Wolverine"

"Hugh Jackman as Wolverine"

Kalau tahun ini, pagelaran Oscar yang ke 81 akan di pandu oleh Hugh Jackman. Lelaki asal australia ini dipilih oleh The Academy Of Motion Pictures Art and Science. Entah apa alasannya tapi yang pasti, mungkin karena terplilihnya Hugh sebagai Pria terseksi 2008 oleh Majalah People. Jadi mumpung masih anget, keseksiannya emang harus diekspose kali ya? Huehehehe…peace!

Oscar tahun ini sendiri akan digarap lebih berbeda dibandingkan dengan yang sebelumnya karena konon kabarnya Produser, Penata Panggung dan Pengarah Musiknya adalah orang2 baru. Jadi diharapkan sajian Oscar kali ini akan terasa lebih segar.

Kita tunggu nanti, tanggal 22 February 2009 mendatang.

Buat tahu apa itu Oscar dan Academi Motion Picture Arts and Science, klik disini, semuanya ada.

Kalo untuk nominasi dan nominatornya, emang belum keluar saat postingan ini kamu baca, boz. Jadi maap ya?😀 jadi sementara, klik dulu disini untuk tahu nominasi Golden Globe Award, yang katanya sih nggak jauh2 beda ama para nomniator oscar.

XOXO

Toekang Roempi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s