Tanda Tanda Hubungan Sudah Nggak Sehat

Good Article neeeh…

Settingnya sih buat yang udah jadi “official partner” ya? Maksudnya udah yang sah, gitu? Tapi bisa juga kok jadi penanda buat mereka2 yang masih pacaran.

Meski disembunyikan, tapi beberapa hal memang akan sangat tampak dan terasa. Diantaranya adalah hal2 seperti berikut ini :

  1. Pasangan sering banget bertengkar. Dan pertengkaran udah jadi makanan sehari-hari.
  2. Udah mulai nyari-nyari sesuatu nih diluaran, buat bikin diri sendiri nyaman. Harusnya sih, pasangan bisa jadi sumber kenyamanan, keamanan dsb. Tapi karena udah nggak cocok lagi, mulai deh, hunting ya buuuu?
  3. Nggak bisa inget momen2 spesial bareng sama si dia. Entah itu ulang tahunnya atau bahkan mungkin hari pertama ketemu dia. Wah, gawat. Udah mulai ignore nih?
  4. Nggak ada sedikit pun keintiman diantara pasangan. Kalo yang udah nikah, tidur berbeda ruangan (walopun ini nggak berarti perkawinan ada masalah lho? My parents tidurnya beda ruangan – mom di kamar dan Dad diruang tamu, alesannya – Gerah booowww di kamar! keringetan terus!), and theeen…selain itu, udah cuek, nggak pernah saling sapa, apalagi bilang i love you. Huuufff!
  5. Menghabiskan sedikit waktu bareng sama pasangan. Lebih enak ngumpul bareng temen2 dibandingin bareng sama temen2. Alesannya adaaaaa aja. Kudu warning kalo sudah begini.
  6. Selalu aja bereaksi berlebihan akan sesuatu yang pasangan lakukan dan dianggap salah oleh pasangannya. Misalnya, kita bereaksi berlebihan dengan mere-mere, hanya gara2 hal kecil yang dilakukan oleh pasangan kita dan itu juga nggak penting banget. Kalo keseringan terjadi, ini bisa jadi tanda boz!
  7. Udah putus asa dengan hubungan ini tapi nggak tahu apa yang kudu dilakuin dan akhirnya ngejalanin ini dengan terpaksa. ada nggak rasa itu didalam diri kamu? Kalo iya, berarti tanda juga tuuh

Nah, kalo udah kayak gini, pasangan, terutama yang sudah menikah harus mencari pertolongan para ahli, jika memang masih ingin mempertahankan hubungan ini. Begitu juga untuk yang masih pacaran, bisa juga minta tolong pihak ketiga untuk mediasi.🙂

Karena kalo dibiarkan, bisa berbahaya. Nggak sehat buat fisik dan mental, guys!

(Artikel ini diterjemahkan secara bebas dari :

http://dating.personal.yahoo.com/singles/relationship/24165/dating-101-seven-warnings-signs-of-a-troubled-relationship )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s