Toekang Roempi Makan Burger

Belakangan ini masih seneng makan Burgernya Mr. Burger nih…

Makanan yang full of calories…Uuuggghhh….

Lagi seneng ama Ring On Cheese…9500 perak. Belinya milih di depan Indoemaret aja. Soalnya kalo disana bisa sesuai pesenan. Dagingnya agak gosong, terus saos dan mayonesnya bisa nambah. Kalo yang di CL (Citraland Mall-red) pelit! Saosnya dikit, abis gitu masaknya cepet. Jadi nggak seru.

Udah gitu, yang di CL timunnya cuma satu…kalo yang indomaret 2.😛

Tapi rasanya sih sama2 enak. Burger lokal, tapi lumayanlah. Lebih enak, jauh lebih enak dibandingin Big Mac. Serius!

Selain Mr. Burger, ada lagi sih Mr. Big, rotinya emang lebih besar, tapi daging sapinya nggak lebih besar dari Mr. Burger plus coklat muda, nggak gosong, nggak suka. bis gitu saosnya encer. Tapi harganya lebih murah 500 rupiah.

"Me&Mr Burger - Yummy!"

"Me&Mr Burger - Yummy!"

Ada Chubby burger juga yang di deket2 Menteri Supeno. Harganya sih hampir sama, cuma mereka menang dibanyaknya saos ma mayones aja, soal rasa juga so-so. Tapi udah lama nggak makan Chubby Burger.

Lagi penasaran nih ama Burger Buto dan Bleger Burger, katanya si segede bagong! Di Semarang nggak ada sih…Hu Hu Hu….

Tapi gapapa, Mr. Burger emang safety for your hungry! Huehehehe

PS : (Harusnya aku dapet reward nih dari Mr. Burger karena ikut mempromosikan produk mereka. Wixixixixi🙂 …)

Peringatan : Sering makan fastfood bisa bikin cepet gemuk, lemak dimana2 dan perut buncit.

XOXO

Toekang Roempi

One thought on “Toekang Roempi Makan Burger

  1. “Peringatan : Sering makan fastfood bisa bikin cepet gemuk, lemak dimana2 dan perut buncit.” (kok gak ngaruh ma aku ya, uhmmm….)

    PS : jerawat yg ikutan ke expose ntu gara2 banyak makan burger ya mas, hehehehehe…

    tp klo boleh komen lagi, burger buatan mr. burger emg nendang, mak nyuzzzz dah !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s