American Idol 2009 Bakal Sedikit Berubah

"American Idol's Logo"

"American Idol's Logo"

Get Ready for the next American Idol 2009! On january , FOX bakal mulai merilis program American Idol, pencarian bakat2 terbaik amerika dalam urusan olah vokal.

Randy Jackson, Simon Cowell dan Paula Abdul bakal balik lagi sebagai juri. Tapi menurut situs fan american idol mjsbigblogs.com , beberapa perubahan bakal terjadi.

Diantaranya adalah FOX akan mengurangi penayangan audisi pada bagian2 penyanyi2 yang jelek, dan akan menambah jatah penayangan untuk audisi penyanyi2 yang bagus.

Para fans agak kecewa dengan yang satu ini. Mereka justru menganggap bagian dimana penyanyi2 yang jelek ditampilkan itu adalah bagian terbaik dari American Idol.

Selain perubahan itu, kontestan yang tadinya hanya disusutkan menjadi 24 bakal ditambah kuotanya, menjadi TOP 36 dimana kemudian akan disusutkan lagi menjadi Top 12 alias kontestan finalnya.

Selain itu bakal ada babak Wild Card seperti yang dulu2 dan acara amal Idol Gives Back bakal ditiadain pada episode kali ini.

Well, nggak ngaruh juga sih dengan diriku. Tapi emang, bagian audisi penyanyi yang buruk emang menyenangkan untuk dilihat. Menunjukkan bahwa kita2 ini, suka kalo liat kekurangan orang lain ya?😀

Terus, bagaimana dengan Indonesian Idol sendiri? Will it back this season? mengingat sepertinya bakat2 nyanyi Indonesia sudah mulai “habis”…akankah diteruskan? Atau bakal berhenti seperti AFI yang kehilangan daya tariknya karena kontestannya yang tidak meyakinkan dari episod ke episod?

We’ll See, peoples.

XOXO,

Toekang Roempi

3 thoughts on “American Idol 2009 Bakal Sedikit Berubah

  1. good article, informasi ne buat aku yg demen ma ajang cari bakat satu ini. info ja ne mr. roempi, aku pernah baca di yahoo, klo untuk american idol 2009 bakalan ada penambahan satu kursi untuk juri. kabar terdengar mah Kara Dio Guardi yg bakalan duduk di kursi itu. sedikit informasi jg klo Kara DioGuardi itu adalah penulis lagu ternama yg pernah dapat nominasi Grammy Awards. embak satu ini pernah nulis hits buat Celine Dion, Kelly Clarkson, Christina Aguilera, bahkan Kylie Minouge pun pernah kebagian (tp diriku gak tau judul2 laguna, hehehe).

    nah, ada kabar juga klo Paula Abdul bakal mundur untuk season 8 besok, uhmmm… mana yg benar ya. we’ll see…

    nambah atau tidaknya juri cewek, diriku paling demen ma comment2nya Simon Cowell, nendang beud d, even pedes juga seh kadang2, huehuehueeee…

    pengen liat juga, untuk taon depan indonesia memilih siapa untuk jd idolanya, secara idol2 sebelumnya kurang laku di pasaran ya nek, bahkan ada yg kegatelan juga, kaget ma dunia artis maksudnya, ninggalain keluarganya, naudzubillah, gak nyetem ma omongan dy waktu audisi ya, hiiiii…. (roempi mode on, hahahaha)

  2. Kara Dio Guardi juga jadi backing vokalnya di lagunya To Be With You, itu juga Kara yang nyiptain. Soal balik nggaknya si Paula, itu emang masih jadi bahan rumpian disana, mengingat si Paula ngritik produser Idol karena ngebiarin fans gilanya ikutan disalah satu audisi sampe akhirnya bunuh diri di depan rumah si mbak Abdul. Fffiuhh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s