Plurk : Tempat Narsis Baru

Ada situs social network satu lagi nih…

Namanya Plurk. Nggak tahu sejak kapan ada tapi yang pasti tertarik sejak baca salah satu majalah yang ngasih tahu tentang situs yang satu ini.

Katanya majalah itu “kalo udah bosan dengan Friendster atau Facebook yang ribet dan banyak aplikasinya, bisa nyoba yang satu ini. Mau ngasih tahu ke orang2 tentang mood kamu hari ini? atau kegiatan yang baru dilakukan? di Plurk aja!”

Huehehehe…

Terprovokasilah diriku untuk sign in. Well, secara tampilan si sederhana. Nggak ribet kok. Wong ini sebenarnya cuma situs buat seru2an aja. Buat kita2 yang narsis dan suka punya banyak hal buat diomongin.

Kalo mau ngomong sesuatu, di Plurk aja! So simple! Coba gabung deh. Klik Disini untuk menuju ke halaman registrasi Plurk.

Weitzz…tapi ngomongnya di Plurk yang sopan2 aja ya? Kalo si Toekang Roempi mau ngomong yang aneh2, ya tempatnya disini aja, nggak usah kemana-mana😛

Happy Plurkin’ everyone, and add me sebagai temanmu ya? www.plurk.com/toekangroempi . C u der!

XOXO,

Toekang Roempi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s