Iklan Oreo Versi Ferdy Hasan : My Recent Fave Ad

"www.gamespot.com"

"www.gamespot.com"

Lagi seneng nih kalo liat iklan Oreo versi Ferdy hasan yang tampil bareng 2 anaknya. Sengaja tuh ibunya nggak dibawa, buat nunjukkin kalo dia bisa jadi Super Dad yang sayang sama anak2nya termasuk untuk urusan memanjakan perut anak2nya😀

Lucu aja sih ngeliatnya, apalagi sama anaknya yang cowok, yang kepalanya gede itu! Huehehehe… Pas dia bilang “Wheeewww…Oreo” sambil nutup mulutnya tanda ekspresi terkejut dan waktu dia bilang “Bukan Paaa…” Iiihhh…gemes banget dehhh! Anak capa ciiiihhhh😛

Iklan oreo emang lucu2…hampir sebagian besar bintangnya anak2. Tapi walo gitu, orang gede juga suka. Terutama aku, walo nggak bisa tahan makan banyak2. Manisnya itu lho Booow! Nggak kuat.

Yang pasti iklan terbarunya kali ini pengin nunjukkin kalo Oreo buatan indonesia aman untuk dikonsumsi. Ditengah isu penggunaan susu bermelamin pada produk oreo dari china, iklan oreo kali ini ingin mengklarifikasi (betul nggak sih bahasanya?) – yakh..intinya penging nge-klir-in kalo produk oreo dalam negeri ini aman2 saja buat dikonsumsi terutama oleh anak2.

Pabriknya bersih, mutunya diawasi secara ketat, sehingga produknya juga punya mutu yang nggak main2. Semoga saja sesuai dengan apa yang digambarkan di iklan ya?

Kampanye tuuuh…jadi harus bener. Soalnya jadi inget bertahun2 lalu, ada iklan penyedap yang mengklaim berteknologi tinggi dalam pembuatannya, halal juga, tapi eh..nyatanya ditemukan penggunaan lemak babi dalam bahan pembuatnya, plus juga ternyata nggak sehigienis yang dipropagandakan. Katanya sih yang namanya bangkai kecoak dan bangkai tikus sering ikut tergiling. Hiiiyyyyy!!!!

Tapi sekarang sih udah oke – menurut info begitu. Wallahu’alam lah…

Yang pasti, lagi seneng ma iklan oreo versi Ferdy Hasan nihhh…lutu banget!

XOXO,

Toekang Roempi

2 thoughts on “Iklan Oreo Versi Ferdy Hasan : My Recent Fave Ad

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s