Pfffuhhh…Caught In The Act!

Gimana sih rasanya kalo privasi kamu nggak dihormati?

Kejadian ini menimpaku dikamar kosku sendiri. Ibu kos, yang dengan tiba2 ngebuka pintu kamar tanpa ketuk2 pintu terlebih dahulu! Padahal didalam, aku ama Wee lagi nonton TV sambil tiduran. Kagetlah kita. Dia cuma mau bilang “sapa yang nyalain pompa air dan ditinggal?”

Ih, padahal aku nggak bermaksud gitu. Emang mau dimatiin.

Ini bukan kejadian yang pertama kalinya. Dulu juga pernah kayak gitu. Dan ibu kos emang punya habit yang begini ini. Kadang2 sih masih mending suka manggil2 dulu nama penghuni kamar, baru kemudian si penghuni kamar ngebuka pintu. Tapi nggak jarang beliau juga seenaknya buka pintu tanpa permisi

Dulu juga begitu pas aku lagi ganti baju. Untung celana dalam udah kepake, coba kalo engga?

Pffffuuhh…emang jarang orang yang mau menghargai privasi orang.

Bete deh…

3 thoughts on “Pfffuhhh…Caught In The Act!

  1. @No Name : Huehehehe…yakh…orang ibu kosnya dah tua, nggak telat tuh kudu belajar manner?

    @White board : Iya nih…sempet deg2 kan ibu kos punya sepasukan wartawan berkamera dibelakangnya. Huehehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s