Siti Nurhaliza dan Tarif Angkot

Akhirnya…setelah sekian kali mencoba…dan “misuh-misuh” nggak karuan, track siti nurhalizanya berhasil terunduh dengan baik.

Pfffuhhh…dari kemaren berkali2 mencoba, tapi sepertinya koneksi internetnya tak pernah bersahabat. Yang paling nyesek adalah ketika sudah hampir 75% terunduh, eh, berhenti karena DC! Gimana nggak nesu?

Tapi pagi ini, walo nggak cepet2 banget, tapi buah kesabaranku rasanya manis juga. Tracknya berhasil terunduh dengan sukses!

Tapi juga nih, masih ada sisa keselnya juga. Secara, harga BBM udah turun tapi angkot masih juga sama tarifnya. Nggak mau turun. Alasannya, harga BBM segitu masih tergolong tinggi. Lah! tapi kan udah turun pak? Gimana sih? giliran naik aja harga BBMnya pada ribut mau naikin tarif. Sekarang? udah turun aja pada diem2 masih nerapin tarif lama setelah kenaikan BBM? Curang itu namanya!

Giliran naik aja pada ribut ikut naikin, tapi giliran diturunin, yang naik nggak ikutan turun!

Hhhhfffuuhh…sebel deh…

XOXO,

Toekang Roempi

One thought on “Siti Nurhaliza dan Tarif Angkot

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s