My Birthday’s Gifts

Tanggal 29 kemarin aku genap berusia 27 tahun. udah tua ya? Nabi menikah pada usia 25, lha aku? masih begini2 aja. Semoga saja sih masih punya kesempatan. But overall, banyak hal yang sudah terjadi. Baik dan buruknya aku sebagai manusia aku terima saja dengan harapan, akan menjadi manusia yang lebih baik, meski masih sangat jauh dari sempurna.

Bukankah kesempurnaan itu milik Alloh semata dan semua kekuarangan itu datangnya dari Dorce?😛

Bay De wei…kemarin dapet beberapa hadiah.

"self indulgence tool"
“self indulgence tool”

Si Noni dan Geboy memberikan si tukang rumpi seperangkat alat pemanjaan diri. Sebuah tungku pembakar minyak atsiri dan aroma therapy Green tea yang baunya enak banget plus lilin2nya segala! Huehehehe…senangnya….idenya sih katanya dateng dari mami bos. Ah, senangnya!

Bis itu aku juga dapet pin ini nih, dari mami bos. That’s me banget! Walo cuma bisa ngayal…Money…gadget…and self indulgence with a cup of green tea..huehehehe

"Moneys - Gadget - And Green Tea"

"Moneys - Gadget - And Green Tea"

Thanks for everyone…

BTW, masih ada dink,…Wee ngasih aku kejutan ulang tahun yang nggak pernah aku terima sebelumnya. Jadi terharu…i love the teddy bear…!!! Thanks ya Wee…even nggak bisa disebutin disini coz i wanna keep it for my self. I Love You, wee!

XOXO,

Toekang Roempi

 

One thought on “My Birthday’s Gifts

Leave a Reply

