De-O =DO eM=DOM Pe-O = PO…DOMPO!

kayaknya emang lagi drop deh…

dan hasilnya…

img_1298DOMPO!

Jadi beberapa hari ini pundak sebelah kanan rasanya panas. Dan udah curiga bakal kena dompo. Dan ternyata…

Hikz..hikz…

Akhirnya kena juga….pasti ini semua karena daya tahan tubuhku sedang drop. Beberapa hari ini emang bolak-balik terus semarang – pekalongan. Dan istirahatnya juga agak kurang. Hasilnya…DOMPO!

Dompo itu virus. Virus itu menetap. Jadi bibit dompo bisa kembali lagi dengan beberapa kondisi, diantaranya adalah daya tahan yang lemah. Kurang vitamin C, kurang istirahat, kurang bersih…weeeezzz….masa sih kurang bersih😛

Tapi kalo pengen tahu lebih dalem tentang dompo a.k.a herpes, bisa klik disini.

walopun punyaku bukan yang separah itu lho…link diatas hanya artikel. Kalo punyaku ini masih yang tergolong ringan.

Nah, artikel lain yang bagus, disini nih

Semoga saya cepat sembuh, untuk sementara, jangan dekat2…nanti ketularan. Atau…mau saya tularin? HhhhaaaAAAAAkkkkhhhhh (pose mulut menganga….menyebarkan bau abab jigong!)

PS : Tapi jangan khawatir, kalo daya tahanmu sedang bagus, kamu nggak akan tertular oleh virus dompo ini. santai saja.

(picture was taken by toekang roempi @ d’office – 10.45 am copyright 2009)

XOXO,

Toekang Roempi

One thought on “De-O =DO eM=DOM Pe-O = PO…DOMPO!

  1. euh..nampak sangat-sangat gatal ya pak?
    tapi biasanya makin digaruk makin sip tuh..
    Jarang mandi kali ya? atau ga pernah ganti baju?atau..hihihi..
    Get Well Soon🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s