AqUaRIuS

====================================================

God, I Know I’m A Sinner. But Give Me  A Chance To Reduce It Step By Step

Hari ini saya mencoba untuk menjadi orang yang lebih benar. Sounds so hiprocrate, huh? Coz i know, sekarang bilang begini, nanti berbuat begitu. Tak ada yang konsisten dalam diri saya. Saya tahu itu.

Itulah kenapa, saat saya sedang sadar seperti ini saya ingin memanfaatkan dengan sebaik-baiknya sisi rapuh saya, untuk tetap mengingat bahwa saya ini manusia biasa. Yang bisa berbuat dosa, tapi berhak juga untuk memohon sedikit pengampunan.

Saya tak bisa sombong. Saya tahu itu.

Itulah kenapa saya bangun pagi dan melakukan sesuatu. Meski karena mom menelepon dan mengingatkan supaya saya banyak berdoa untuk diri saya sendiri dan orang lain. Khususnya Dad. Mom bilang saya harus banyak berdoa demi pengampunan dosa2 Dad.

Saya jadi sedih. saya ini memang anak Dad. Tapi saya bukan anak sholeh. Akan sampaikah doa saya pada Tuhan? Entahlah, itu yang saya tidak tahu.

Semuanya memang masih menjadi rahasia Tuhan. Ah, kenapa Tuhan senang sekali bermain dengan teka-teki?

Tapi yang pasti saya mencoba untuk menikmati diri saya yang lain. Sebelum godaan dunia kembali datang dan ketika itu terjadi, saya tahu saya tak akan bisa menghadapinya. Tapi setidaknya saya akan mencoba.

Selamat berpuasa 10 Muharram untuk semua yang menjalankan.

Semoga hal yang kelihatan mudah tapi tak mudah ini bisa berbuah manisnya surga.

Amien.

====================================================

Leave a Reply

