Petuah A’a Gym

Tau nggak sih…semalem saya mimpi didatengin A’a gym.

Saya berharapnya sih bisa melihat ayah saya yang sudah meninggal. Tapi yang muncul adalah A’a Gym. Mungkin ayah saya menyurati A’a buat ngasih tahu saya.

A’a bilang (dengan jelas – dan saya bisa liat mukanya) :

“Saya (toekang roempi) ini bukan anak yang baik – bukan anak yang sholeh”

“Saya (toekang roempi) ini sering banget bikin dosa”

“Saya (toekang roempi) ini mengecewakan orang tua dan orang-orang yang percaya dan sayang sama saya”

“Saya (A’a) nggak tahu apakah semua hal yang sudah kamu (toekang roempi) lakukan selama ini bisa diterima oleh Alloh SWT?”

saya jadi takut…

Tapi lalu A’a bilang

“Kamu bisa memperbaiki semuanya – belum terlambat untuk bertobat. Salah satu caranya adalah dengan berbuat banyak kebaikan terhadap apapun”

PLOP!…….

Lalu saya terbangun disetengah pagi.

*Sepi*

Lalu saya tidur lagi. Dan sampai pagi, sampai kelewat sholat subuh.

Lalu saya…jadi anak nakal lagi.

Tapi masih mikir sampai dengan saat ini.

“Bisa nggak ya saya memperbaiki semua kesalahan ini? secara saya ini orangnya nggak konsisten dan konsekuen”

*Hikz*

PS : Saya nggak gila dan nggak akan melakukan hal2 yang bikin orang herman. Toh selama ini semua hal yang saya lakukan, sudah lebih dari gila.

XOXO,

Toekang Roempi

2 thoughts on “Petuah A’a Gym

  1. kang…a’a gym di tv sama di mimpi beda apa sama? gantengan mana? *halah…

    hmm..masih awal 2009 pak..
    masih banyak waktu..(mudah2an) untuk “bertobat” …so do i!😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s