Berita Terkini : Sylvester VS Tweety Dalam Dunia Nyata

Tersangka : Seekor Kucing Kampung Bernama Yin Yang

Warna : Hitam Putih

Jjenis Kelamin : Betina tapi tomboynya minta ampun!

Makanan kesukaan : Apa saja yang penting halal.

img_0940

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Korban : Anakan Ayam Broiler Dari Planet Mars Berwarna hijau –

Nama tidak diketahui.

Asal : Simpang Lima – 1000 perak se-Ekor

Foto : Tidak Tersedia – Kurang Populer – Tidak ada Data

Penyebab Kematian : Diterkam dengan buas oleh Kucing Kampung Tomboy bernama Yin Yang

Headlines :

“Diduga karena kelalaian si Pemilik – yang seharian tidak memberi makan, Seekor kucing warna hitam putih yang cantik jelita tapi berkelakuan minus bernama Yin Yang, menerkam dengan buas dan tanpa ampun seekor anakan ayam broiler yang berbulu hijau (??? sejak kapan anak ayam berbulu hijau???) ketika si anak ayam sedang berekreasi bersama dengan saudara sesama unggas satu2nya yang berwarna merah muda (??? ayam jaman sekarang mentel-mentel…kecil2 udah main cat bulu ajah!) di kebun belakang milik ibu Siti (induk semang si Pemilik kucing – red)

 

Menurut kesaksian dari Ibu Siti yang sangat histeris – karena kebetulan 2 anak ayam itu adalah milik cucunya – si Anak ayam ini sedang berjalan-jalan, dan si nenek sedang memasak sementara si cucu dan ibunya sedang pelesiran ke rumah tetangga untuk sebuah keperluan, ketika tiba-tiba terdengar suara mencicit dengan keras! Bu siti panik ketika melihat si anak ayam berwarna hijau ini diterkam oleh kuku dari si Kucing!

 

“Tidaaaaaaaaaaaaaaakkk!!!!”

Bu siti histeris dan mengambil sapu! Beliau menguber si kucing. Tapi tak hanya kucing saja yang takut, tapi ternyata si ayam juga panik. Berlarianlah mereka bertiga di halaman belakang rumah.

 

Sementara si ayam berwarna merah juga ikutan panik.

 

Si nenek. Si Kucing. Dan si Ayam.

(jadi inget si Tweety, silverster dan si Granny)

Si ayam berlari ke dalam tumpukan kayu. Sikucing ikut masuk. Si nenek masih diluar karena tak bisa ikut masuk.

 

Si nenek menyodok-nyodok dengan sapu. Si kucing dan si ayam indehoy didalam tumpukan kayu.

 

Dan dengan berhentinya suara mencicit si anak ayam broiler dari planet mars, berakhir pulalah drama “pembantaian” oleh predator berwarna hitam putih itu.

 

Innalilahi wainna ilaihi rojiun.

Fffiuuhh…

Itulah drama “santap menyantap” antara YinYang saya dan Ayam Hijau milik mbak Midah – anak ibu kos.

Saya mendapat laporan dari Si Nenek yang masih megang sapu dengan gemes tentang kejadian ini. Sudah beberapa hari yang lalu sih, tapi hari ini diingetin lagi.

Duh, rasanya nggak enak. Tapi mau gimana lagi. Namanya juga binatang.

Untungnya, tuh ayam cuma 1000 perak per ekor. Bukan jenis one of a kind. Jadi tidak terlalu merasa bersalah juga sih.

XOXO,

Toekang Roempi

5 thoughts on “Berita Terkini : Sylvester VS Tweety Dalam Dunia Nyata

  1. hohoho, begitu tragis nasib anak ayam berwarna hijau itu. si Yin Yang jg gak salah seh. dia begitu tergoda atau mungkin “eneg” liat anak ayam berwarna warni itu. kecentilan mgkn klo dia pikir. hajar saja.😀

    “aku bosan makan gorengan, aku bosan makan tahu tempe, di depanku ada daging empuk ne, seekor anak ayam sebagai pengganjal perut sebelum majikanku datang”

    laen kali ta mister. klo punya piaraan, yg rajin kasih makan. jgn mpe ada korban lagi setelah ini. wakakakakkk.

  2. @ jangan salah ya? Saya itu rajin memberikan makan anak2 kucing saya, walo hanya sekedar keripik jagung sebagai pengganjal perut. Tapi ya mungkin memang se”tempe-tempenya” dan “Segoreng-gorengannya” mental kucing itu dipupuk, tapi tetap saja…karnivora adalah karnivora…animal instincnya tetep jalan..

    Hajaaaarr….:D

  3. kucing nya lucu mirip kucinghe tapi, kasian yach ayamnya, tapi gara2 yg punya sih ga mo kasi mkn jdi mo gmana lg jadi ap aj d makan

    • hahaha..nggak juga sih..tapi namanya juga anak2…pasti ada nakalnya…dan dalamkasus ini adalah anak kucing yang notabene predator, jadinya ya ada acara mangsa memangsa segala….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s