Saya Suka Lagu Ini….

Saat saya merasa saya tidak punya subjek untuk saya tulis pagi ini, saya menemukan sesuatu yang menurut saya sangat indah. Sebuah lagu yang saya unduh dari milis tempat saya bergabung. sebuah lagu yang mungkin kelak akan saya putar ketika saya sedang merasa tidak enak hati dengan suasana dan lingkungan yang terlalu menuntut. (semoga saja tidak)

Lagu ini berjudul Happy dan Oppie Andaresta sebagai penyanyinya.

Sangat-sangat Encouraging!

……..**********************………..*******************………….

Mereka bilang aku pemilih dan kesepian

terlalu keras menjalani hidup

beribu nasehat dan petuah yang diberikan

berharap hidupku bahagia

Aku baik-baik saja

menikmati hidup yang aku punya

hidupku sangat sempurna

I’m single and very happy

mengejar mimpi-mimpi indah

Bebas lakukan yang aku suka

berteman dengan siapa saja

I’m single and very happy

Mereka bilang sudah saatnya karena usia

Untuk mencari sang kekasih hati

Tapi ku yakin akan datang pasangan jiwaku

Pada waktu dan cara yang indah

Aku baik-baik saja

Menikmati hidup yang aku punya

Hidupku sangat sempurna

I’m Single and very happy

Mengejar Mimpi-mimpi Indah

Bebas lakukan yang aku suka

berteman dengan siapa saja

 

I’m single and very happy

I’m Single and very happy

Yeah

Waktu terus berjalan

Tak bisa kuhentikan

Kuinginkan yang terbaik untuk hidupku

Aku baik-baik saja

Menikmati hidup yang aku punya

Hidupku sangat sempurna

 

I’m Single and very happy

Mengejar mimpi-mimpi indah

bebas lakukan yang aku suka

Berteman dengan siapa saja

 

I’m Single And Very Happy…

XOXO,

Toekang Roempi

 

11 thoughts on “Saya Suka Lagu Ini….

  1. Eummm..saya percaya ini lagu pasti jadi soundtrack banyak orang. termasuk saya (hihihi…) Boleh aja kita jadi single dan very happy of it, beranggapan pasangan dan belahan jiwa akan datang dengan sendirinya. Tapi bukankah dalam hidup ini semua ada perjuangannya bila kita ingin memiliki sesuatu?Tuhan memang menyediakan semuanya, termasuk belahan jiwa. Tapi, kita juga harus buka jalan kan?
    btw,…i’m single and very happy🙂 but still can’t hardly wait for my soulmate to come🙂
    SMANGAT…

  2. @ Inda…Hehehehe…iya emang begitu. Kita ini kan sedang tidak jualan nasi. Yang tinggal duduk dan pelanggan datang sendiri. Tapi memang harus berusaha..ya minimal, menunggu tapi membuka hati, seperti yang anda bilang. BTW, tidak banyak lagu yang bisa membuat saya langsung jatuh cinta. Tapi lagu ini, secara lirik dan nada, kena banget, enak banget dikupingin, kalo mau minta, boleh lho? Sssstt…tapi jangan bilang2, buat konsumsi pribadi aja…

  3. Boleh…alamat emailnya apa?…nanti saya kirim kesana…tapi tunggu bentar ya? biar saya kenalin dulu itu lagu sama pendengar, biar officially released gitu lah ceritanya…oke?

    • Sami-sami…ditunggu yaaa? Insya Alloh selasa depan deh..Tapi buat koleksi pribadi aja ya? Dan jangan bilang2….kalo saya yang ngasih…hehehehe

  4. eh, saya udah nemu lagunya🙂 terdengar membangkitkan semangat bahwa being single sama menyenangkannya dengan berpasangan ya…
    terimakasih..

  5. Iya, sumpah
    Aku suka banget sama lagu itu. Pengen dapet lagunya deh.
    Makasih ya aku tahu liriknya.
    Inspiratif banget.
    Bikin semangat!
    Cipirili….

    • sama2 nita…pengennya sih single nggak lama2, tapi kalo gag dapet2 juga, santai aja sis, masih panjang waktu kita sampai nemu belahan jiwa yang sebenarnya. tetep nyari nyooo…:)

Leave a Reply

