Teman-Teman Saya dan Herbalax Mereka

img_1323

“Hai…nama saya Daniel Hery, Usia sayaaaa…ah, perlu disebutin nggak yaaaa?? Saya jadi malu…(ihik)…Uhmmmm…nggak papa deh…Yaaaa…Uhmmm Thirty Sumthin’ gitu deh pokoknyaaaa…Eniwei, saya ingin menyampaikan sesuatu sehubungan dengan tergodanya saya untuk mencoba produk pelangsing yang sangat murah berkualitas dan manjur-njur. Namanya adalaaaah…..(tarik nafas dalam-dalam – drum roll) Herbalaaaaaaxxx…..(teplok tangan riuh rendah) Ya..sodara-sodara, Namanya adalah Herbalax dan saya adalah penggunanya. Kebetulan saya ini adalah penikmat baru dari produk herbal yang sangat Cap-Cus ini. Ketika pertama kali saya mendengar produk ini dari teman-teman saya, saya hampir tidak percaya lho?! (mata mendelik dengan senyum ala ibu-ibu) saya ragu gitu deh…masa ada sih produk yang malamnya diminum,paginya bisa langsung bikin MbonJrot-Njrot? Nggak ada kan? Tapi saya tertarik juga, dan ternyata. Ooooghh….Cap Cus! Malamnya saya minum..dan paginya, saya tidak berhenti diare…Perut rasanya PLONG! Nafsu makan juga bertambah….eh salah, saya kira ini produk curcuma anak-anak…Uhmm…maksud saya, nafsu makan lancarterkendali. Saya tidak takut-takut lagi untuk menikmati makanan favorit saya, karena sekarang sudah ada produk yang sangat saya percaya. Herbalax. Cobalah! Dapatkan di toko-toko obat terdekat, hanya dengan tiga puluh ribu, anda akan mendapatkan 16 sasyet! Murah kaaaaan? Apalagi sekarang masih ada program promo dengan tawaran-tawaran menarik. Makan apa ajaaaah? Nggak takyuuut….(tertawa terkikik kikik) Dan tau nggak seeeehhh…hari ini saya sudah makan sepiring nasi goreng, sepiring gede siomay….mi jowooo, mi ayaaam, gorengaaannn…rotiii..pokoknya semua saya lahap! Pokoknya Herbalax emang cap-cus. seperti kata mbak penjualnya tanya sama saya…”Apanya mas yang mau dikecilin?” Menurut Loooohh??? Ya itunya laaaaahhh…..(tertawa terkikik kikik)”

– testimonial cutted –

img_1324

“Haaaaiii…nama akyu Vidyaaaa..Mau langsing singset seperti akyuuu? Minum herbalax! Produk herbal yang sangat Cap-Cuuuusss!!! Tau nggak syiiii…dulu akyu ini seriiii (mata menyipit) nnnggg banghet menderita konstipasi. Yaaa…gara-garanya syih karena emang makan nggak teratur gityu. Akyu kan suka makan apa aja tuuuu? tapi akyu takyut kalo berat badanku tuh naiiik? Tapi, sejak kenal Herbalax, akyu nggak takyut lagiii,karena Herbalax emang cap cus! Diminum dimalam hari sebelum tidur, dan bakal langsung kangeeen deh ama We-Se! asli loooh! Coba deh! Gol akyu selanjutnya adalah menjadi Duta Herbalax perwakilan Semarang. Eh, ada nggak sih Miss Herbalax? Akyuuu ikyuuuuutt…..”

– testimonial cutted –

img_1326

 

 

 

 

 

 

 

Echa (yang pake jumper) : Aha! Ini dia prodak unggulan kitaaaaaaa…

Vidya (yang tengah) : Iya niiiihhh

Daniel Heri (berkacamata) : Herbalaaaaaaxxxx Aaaaaahhmmmm…lapeeerr….

—Pesan Dari Tetua —

img_13251

“Unghut yuuu…mukun yung turutur…usturuhut yung turutur…jungun lupu ubuduh yung turutur..utuluh kuncu suksus kuhudupun…mukun buuh..munum uur putuh…yung bunyuk…jungun tukut surung pupus…dun jungun lupu, bulujur buur puntur…dungurkun nusuhut nunuk…munum hurbulux buluh-buluh uju…yung puntung jungun sumpu kutuguhun…mukunun tutup dujugu. Kuncu suksus lungsung dun suhut uduluh rujun u-luh-ru-gu! Yu! Uluh rugu! purcumu kulu munum hurbulux tupu tuduk uluh rugu…Yu? Buur budun kuncung!Yu? Uhuk…Uhhhukkk>…Uhhhuuuuukk…”

“nek numpang kakinya doaaaaang!”

*artikan sendiri nasehat nenek diatas.

XOXO,

Toekang Roempi

22 thoughts on “Teman-Teman Saya dan Herbalax Mereka

  1. KENAPA SIH MAS???!!!

    APA SIH SALAHKU SAMA KAMU??

    KENAPA SIH MASANG FOTOKU KAYA’ GITU!??

    AKAN KUTUNTUT KE DEPARTEMEN TENAGA KERJA.. eh, bukan.. DEPARTEMEN AGAMA.. eh bukan juga.. DEPARTEMEN SOSIAL.. duh apa ya??

    Ah, pokoknya ini CHARACTER ASSASINATION!? SAYA AKAN SOMASI KAMU!! (ala artis ngomongnya)

    *sambil mikir, kapan ya nyobain Herbalax? patungan piye Mas Nun?*

  2. Saya ingin menurunkan BB, saya minum slimming tea tapi gak ngefek…saya coba Herbalax….WOW… berat badan turun tanpa diet ketat dan satu lagi masalah sembelit teratasi…

    • wowww….sepertinya anda calon marketing yang handal ya? tapi jangan lupa, rajin minum herbalax, harus rajin makan juga, karena kalo nggak ada yang dimakan, mana bisa dkeluarin? ya tho?

  3. HUuuuummmmffftttt…pertanyaan buwaadh yang udah nyoba herbalax neeyh yaah….
    efek samping yang udah kalian rasain apaa????? kacciiiiiihh tauuu duunnndd…ya ya ya ya….😀
    tx…….
    ^_^

    • Wah..bahasanya…agak susah dimengerti..yang pasti habis minum herbalax kamu bakal buang air besar secara mudah. Tapi, minum herbalax itu malah bikin gemuk, soalnya kamu harus tetap makan supaya ada yang dibuang. Kalo minum herbalax tapi nggak makan, nggak ada gunanya. Karena intinya, herbalax itu jamu pencuci perut, bukan pelangsing. *itu menurut pengamatan saya, yang mana banyak teman yang sudah minum herbalax tapi malah keliatan tambah ndut*

  4. menurut dari yang aku tau ga ada efek sampinh dari ni teh herbal namaya jg herbal…aku dah ampir 3minggu ini pake herbalax alhamdulilah….sangat terbantu. aku ga makan lagi kalo jam sudah menunjukan 8 malam and mkn malm aku paling telat jm 7 mlm. hasilnya ukuran baju gw dari L3 alias longat super longgar jadi lumayan longgar alias XL

  5. Emang,,saya baru 5 hari minum i2pun hanya setengah sachet tiap malam,,sudah BAB lancar dan turun 2 kg….

    Saya kan anak kimia,,jadi tau kalo produk ini aman karena lisensinya dari Jerman dan betul2 alami,,secara kamu masih bisa liat tu daun2nya,,biji2annya,,dan bunga2 yang diseduh dalam herbalax i2….

    Bisa nurunin berat badan karna kandungan semacam rumput laut atau alga yang dapat mengikat lemak sehingga keluar bersama kotoran,,jadi bukan untuk cuci perut…..

  6. wktu itu aq ke ramayan sama pacar aq,niatnya mw beli sliming tea tp bgtu liat herbalax kyknya bungkusnya lbih meyakinkan ywdh langsg taq embaat dch n skrg da 3 hr mnum herbalax hasilnya lumayan,,,mules tiap pg jd bdanqu trasa lbih enteng, tp yg jd pertanyaan, kira2 herbalax itu ada efek samping yg fatal g sch dlm wktu panjang??? di jawab yoh mas2 n mba2..

  7. beli herbalax dimana seehhh…???dtmptku ga ada…cr d’apotik2 jg g adee….
    btw,,,q tinggal di wonosobo.. haghaghag pd g tw y…kota kecil nan sejuk..^_^
    tingkyuu>>

  8. tmn2 saya mau tanya… herbalax itu tdk menyebabkan diare kan???
    dan tdk merusak kesehatan kan?
    aku baru saja beli herbalax, tp msh ragu utk minum nya.
    tp bnr kan tdk merusak dan bnr2 bisa kurus???
    berat badan ku skg 80kg. aku pngen kurus…

  9. Dlu nya berat bdn q mencapai 75 kilo…q mulai g pd dgn bb q …dan q berkeinginan melkukan diet ktat…:sdah segala mcm yg ku coba tp tdk ada hasil nya:..dan bgitu aku mlihat ada herbalax aku penasaran apkh prodak ini mampu menurun kan bb ku….dan setelah ku mencoba nya bbrpa bulan bb ku trun hingga 15 kilo aku mulai percaya kalau herbalax ini alami tanpa efek samping…dan aku mulai percaya dengan bodi ku yang sekarang biasa nya ukuran celana ku 34 sekarang aku bisa memakai ukuran 30 luar biasa kan:..ayo yg punya masalah dgn bb nya jgn ragu untuk mencuba herbalax sliming selain alami tanpa efek samping dan terbukti nyata lllooooohhhh….

  10. jangan terlalu sering minum herbalax, lama2 usus jadi males, klo dah berhenti minum herbalax bisa2 mlah sulit bab,,, kalo pengen gampang bab secara lancar ya tiap bangun tidur minum 2 gelas air putih

  11. Beli nya dimana she??? Ada yg jual online ngga??? Ayo dong para pemakai herbalax skalian jualan juga.. Pernah nyoba sebox keliatan banget hasilnya… Mau beli lagi tp ga nemu yg jual nya hiks

  12. saya juga konsumsi buat bantu dietku yang selama 4 bulan baru turun 4 kilo dengan makan teratur pagi : sarapan segelas susu non fat+quaqer oat+telor rebus+1 buah apa aja. siang : nasi merah 6sendok+lauknya apa aja terserah +sayurnya wajib ya, malam : masih nasi merah 3sendok+sayur(rebus/tumisnya jngn lama2)+lauk(apa aja)+buah 1 ajah bisa d kombinasi yang penting ad karbo baik, protein, lemak baik, serat, vit, dll lengkap dah. itu udah pati sy sebulan turun 1 kg. tapi lama yaaaa…. makanya kl malam sy minum herbalax ne baru seminggu sudah turun 1 kg. hehehe lanjut dech.. o iya dietku itu sy seminggu libur 2x artinya kl hari minggu sy masih jajan mie/nasu uduk/gorengan tapi masih dalam porsi wajar. maaf komentku terlalu panjang.

  13. Aku pengguna Herbalax juga yeee… dalam sebulan, lingkar pinggangku turun 12cm!!! Amazing gk tuuhh…Alhamdulillaaahhh… setelah pelangsing ini itu, termasuk A*ay Be**y (ABC) kupake bikin puyeng klenengan. Happy, happy, happy…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s