Kenapa Ruparuparumpi?

Entahlah…

Yang pasti hanya itu nama yang terlintas dalam benak saya. Berputar-putar diotak, semalam sebelum saya memutuskan untuk membuat blog ini.

Anda bisa bilang ini wangsit. Anda juga bisa bilang ini ilham. Tergantung anda suka yang mana. Yang berbau2 supranatural atau yang ilmiah. Yang pasti, itu yang saya alami.

Nama itu

Ruparuparumpi

Teman saya bilang “Prewi banget sih booo?”

Hmmmm…mungkin ada benarnya. Rumpi. Identik dengan perempuan. Tapi yakinlah, saya tidak serumpi itu.

Dan blog ini juga bukan blog yang hanya sekedar ngeRumpi. Toh buat saya, rumpi tidak selamanya berkonotasi negatif.

Rumpi = berkomentar, paling tidak buat saya. Tidak perlu banyak orang buat ngerumpi. Ditempat ini, hanya butuh saya, dan sedikit cerita dari kehidupan saya sehari-hari. Tapi tentu saja, anda juga boleh ikut.

Ruparuparumpi

Bisa saya jelaskan disini. Buat saya, nama itu harus dipisahkan menjadi 2 suku kata. Ruparupa dan Rumpi.

Selayaknya 2 sisi mata uang. Selayaknya Yin Yang. 2 kutub, Ruparupa dan Rumpi bagaikan 2 sisi dari kehidupan saya.

Anima dan Animus saya. Saya yang serius dan saya yang selebor.

Ruparupa, lebih ke sisi serius saya sebagai manusia. Yang sedikit haus akan informasi dan senang sekali berbagi informasi. Dengan cara apa saja.

Dan rumpi, adalah sisi selebor saya,yang suka mengomentari apa saja yang terjadi disekitar saya. Tentu saja anda boleh bilang ini adalah sudut pandang saya pribadi terhadap banyak hal. Dengan konsekuensi disetujui atau tidak. Yakh…namanya juga rumpi.

Itulah kenapa saya memutuskan memakai nama ini.

Ruparuparumpi.

Buat saya ini adalah sebuah keseimbangan. Dengan saya ditengah-tengahnya. Sementara ruparupa dan rumpi disisi kanan dan kiri saya.

Dan saya si Toekang Roempi. Yang sangat suka berbicara apa saja, yang senang belajar banyak hal dari ruparupa untuk kemudian dirumpiin.

Semoga ruparupa bisa membuat kehidupan saya lebih berisi. Dan rumpi-nya juga bisa bikin hidup saya jadi lebih berwarna.

Anggap saja ini adalah sebuah selingan ditengah banyak postingan saya. Terima kasih karena anda semua sudah mampir ke blog gratisan saya ini (saya berharap kelak bisa beli server yang murah2 saja dengan domain nama ini-sedikit bangga bisa mengelola blog ini dengan lebih profesional seperti para blogger yang lain😀 )

Apalah arti sebuah nama. Tapi bagi saya, nama adalah termasuk salah satu hal yang menjadi segalanya.

Semoga nama ini bisa bawa hoki dimasa depan ya?

Huehehehehe

😀

XOXO,

Toekang Roempi

Leave a Reply

