Bagaimana Jika anda Mengalami Hal Ini?

Saat anda dikantor atau dimana saja, anda bersama dengan teman pria anda, atau anda melihat pria lain yang resletingnya terbuka, apa yang akan anda lakukan?

Apakah anda akan bilang bahwa resleting celananya terbuka? Atau anda akan diam saja karena takut disangka anda melihat ke bagian “itu”?

Saya selalu saja mengalami kebimbangan – sebut ini sebagai sebuah dilema ketika saya melihat teman2 pria saya berjalan2 dengan resleting celana yang terbuka.

Antara saya ingin bilang kalau resleting celananya belum nutup atau juga mendiamkannya saja karena saya takut dia menyangka saya dengan sengaja melihat ke bagian sensitif – yang bisa menimbulkan isu2 sensitif juga.

Saya pernah bilang sama beberapa temen soal masalah ini, jawabannya beragam, tentu saja ada yang setuju untuk cuek tapi ada juga yang tidak.

seringnya, apa yang anda lakukan ketika anda melihat teman pria anda lupa menutup resleting celananya?

XOXO,

Toekang Roempi

Leave a Reply

