Tentang Euforia

Saya ini termasuk yang sering terbawa dengan euforia barang2 baru. Saya punya netbook baru. Saya beli dengan berhutang pada ibu saya. Harganya dibandingkan dengan yang lain, adalah yang paling murah, karena hanya itu kemampuan saya (dengan berhutang saja saya sudah melanggar batas kemampuan saya apalagi beli dengan harga yang mahal).

Dan beberapa hari ini saya mengalami yang namanya euforia. Saya terlalu asyik dengan barang baru saya – yang sudah mulai membosankan. saya meninggalkan meja kerja saya, saya tidak menyambanginya dalam beberapa hari ini. Saya abaikan perkerjaan saya. Saya merasa bersalah untuk itu.

Saya melupakan satu hal, bahwa dengan bekerja saya bisa membeli barang2, termasuk netbook ini.

Dan sore ini saya cukup tersadar bahwa saya harus segera mengakhiri euforia ini dengan sesegera mungkin. saya harus menempatkan prioritas saya. Saya adalah seorang Toekang Roempi yang punya pekerjaan lain. Saya full timer bukan part timer yang lebih punya banyak waktu luang untuk bersantai.

Dan euforia ini harus segera diakhiri. Saya harus kembali ke kehidupan normal saya sebagai toekang roempi dan seorang penata musik di tempat ini.

(saya murung)

XOXO,

Toekang Roempi

3 thoughts on “Tentang Euforia

  1. Pingback: Stocks and Bonds » Blog Archive » Planet London « Radiopatroa.Wordpress.Com

Leave a Reply

