Pertama Kali Internetan Di Rumah Pake Modem Isi IM3

Saya sedang senang

karena berhasil menggunakan fasilitas modem di hape BenQ-siemens saya. Dengan bantuan beberapa teman saya yang jago dalam urusan perangkat lunak, kang ian dan kang harry, akhirnya saya bisa menikmati akses internet lewat hape, meski seadanya (lebih mending daripada tidak ada sama sekali).

Saya menggunakan provider IM3-yang konon kabarnya paling murah untuk urusan akses internet. Entahlah, karena saya sendiri tidak tahu dengan hal itu. Perbandingannya dengan provider lain saya juga kurang begitu paham. Yang pasti, beberapa kali mencoba mengkoneksikan diri dengan internet, saya sudah habis 16 ribu!

😦 lebih murah jika saya ngenet di warnet kan?

Tapi katanya, tidak belajar jika tidak kotor.

Tidak tahu jika tidak belajar

Dan rugi, juga salah satu proses dari belajar.

Atau adakah sesuatu yang harus saya perhatikan dan akali, demi keuntungan yang melimpah dalam berhubungan dengan dunia maya? Dan apakah handphone saya akan baik2 saja dengan pemakaian jangka panjang (saya harap iya -karena saya sudah terlanjur membeli handphone baru , meski yang low end generation).

Setidaknya, jika postingan ini berhasil anda baca, saya  bisa senang, karena ini berarti, peluang saya untuk tetap mobile, masih terbuka lebar.

Somebody tell me – bagaimana berinternet murah dengan modem gsm? Please, feel free to fill the comments box. Thanks.

XOXO,

Toekang Roempi

6 thoughts on “Pertama Kali Internetan Di Rumah Pake Modem Isi IM3

  1. Adugh tanteku yang buaik bauanget kan aku udah bilang klo tarif maseh pake kb yah jatuhnua muahal pisan atuh. . . .mending beli modem inet luaran ajah emang pertama keliatan muahal tapi tarif pemakaian ga pke kb lagi jadi jatuhnua murah gitu. . .bisa pakai IM2 punya Indosat, wimode punya Esia. . .alah malah berdagang???. . .tapi ga kenal maka ga sayang. . . . selamat atas inet nya. . .

  2. coba deh mas Nuno setting dgn indosat@durasi user name dan passwordnya
    lo diitung sejam cm 6ribu atau Rp. 100/menit, or coba CDMA aja hemat deh…
    met mencoba yach…

    • hehehe..iya, dah pernah nyoba. Tapi tetep aja itungannya lama, soalnya lemot banget. Cuma 152 kbps. Hehehehehe, soal CDMA, agak sudah, soalnya dikampung belum ada jenis CDMA selain speedy, dan dirumah gag ada telepon rumah yang bisa dipasangin speedy..Yaaa..terima nasib aja deeeh…Huehehe

Leave a Reply

