It’s A Monsoon..

Hujan ini sudah turun sejak sabtu kemarin…sampai sekarang belum bertanda kalau akan lebih baik…yaaa..setidaknya sudah cukup mereda dalam skala kuantitas, tapi belum secara intensitas. Karena bahkan sampai sore ini pun gerimis masih terjadi.

Saya jadi berpikir untuk tidak pulang saja sore ini dan meneruskan “perjalanan” saya menempuh hari yang masih cukup panjang dan melelahkan ini.

semuanya karena SAPI saya….

Huuffff…

Tapi saya rasa saya tidak mungkin melakukannya. Saya perlu mandi dan menghilangkan lengket2 ditubuh saya. Setidaknya saya perlu memotong rambut saya yang sudah mulai panjang ini.

Hari ini saya terlihat sangat kucel…ya, saya kurang tidur.

Paduan yang sangat klop menyiksa saya…Monsoon dan mencret!

Luar biasa…

Saya tidak bisa tidur. Bolak-balik, bangun tidur, nongkrong, dan mengeluarkan ampas.

Pedes! Sumpah! Lama-lama saya bisa kena wasir!

Amit-amit…

Ya, monsoon memang menyusahkan. Tapi tidak ada yang bisa dihindarkan dari situasi seperti ini, dan saya rasa saya bukan satu2nya yang merasa susah. Kalau mereka bisa bilang ya sudahlah, kenapa saya tidak?

walau bukan berarti saya bisa seenak2nya “mandiin” SAPI saya dengan air hujan kan?

Sigh…

Kamar saya sudah mulai terasa pengap. Baunya sangat jamur sekali. Lembab dan dingin…

Brrrr!

Saya tidak tahan…saya butuh dipan dan selimut…

saya butuh kehangatan…

Oh ya…kehangatan…

Hmmm….

XOXO,

Toekang Roempi

Leave a comment