Kondom Durex : Iklan Gila! Huahahaha

well, guys…tidak untuk menyebarkan pornografi sih, tapi kadang2…saya jadi berpikir, kreatifitas manusia itu memang luar biasa…

Untung, yang beginian nggak nongol di TV dalam negeri…

XOXO,

Toekang Roempi

10 thoughts on “Kondom Durex : Iklan Gila! Huahahaha

  1. huhuhahahahaha lucu bangeeeet! SFX-nya itu lho yg ga nahan!

    *krinyit krinyit krinyit krinyit krinyit krinyit krinyit krinyit*

    sumpah susu tumpah, lucu banget!

    • huehehe, asli aku deg2an mau masang postingan ini, sensitip banget soalnya…tapi sutralah, (eh,salah, itu kan mereka pesaing durex ya?) maksudnya, sudahlah, toh kita jangan melihatnya sebagai sesuatu yang porno, tapi buat seru2an ajah…setubuh? eh..salah lagi…setuju maksudnya…:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s