Serba Serbi Spanduk Kampanye

Waaahh…yang ini didukung oleh para kyai

img_1451

 

Kalo yang ini para caleg yang mengharap dukungan dari para profesional muda

img_14521

 

Nah, kalau yang ini…(mungkin) diendorse oleh optik ternama…(jujur saya baru pertama kali melihat caleg (kiri berkaca mata hitam) yang gayanya begitu hore! kira2…what was he thinking ya? waktu bikin poster itu…?🙂 )

img_1449

 

Yaa…yang pasti, selamat berjuang untuk meraih suara yang banyak deh…siapa tahu bisa jadi wakil rakyat “BENERAN” bukan wakil2an, yang cuma bisa datang, absen, tidur waktu rapat, dan gajian…huehehehe…

semoga saja anda2 yang terpampang diatas tidak termasuk yang begitu..

amien

PS : buat yang baca, jangan tersinggung ya? saya tidak bermaksud menghina atau melecehkan poster partai anda, karena toh ini bukan penghinaan, ini hanya sebagian tugas dari Blogger yang bernama Toekang Roempi, yang emang suka ngomentarin apa aja…hehehehe…

Peace and XOXO,

Toekang Roempi

(the photos was taken by toekang roempi with Canon A470 @ Dargo Market, copyright @ feb 2009)

8 thoughts on “Serba Serbi Spanduk Kampanye

  1. masalahnya, kader2 ini diakui massanya masih sedikit, dengan menampilkan tokoh karismatik, diharapkan bisa menarik massa lebih banyak mas. Teori saya sih begitu…:)

  2. viral marketing itu emang luar biasa ya. banyak spanduk ngga jelas sampe nancep lho diingetan saya.

    tanpa bermaksud kampanye, di Sampangan saya sampe inget beberapa wajah.. yang namanya Din**a, Muka**i, sama Mur***o..

  3. HERAN??????. Saat dunia ini gencar2nya berperang sama “pemanasan global” n perang terhadap “sampah”, Indonesia malah berlomba2 memproduksi sampah,sampah dalam arti sebenarnya ato sampah dalam arti laen (sampah masyarakat).

    Bayangin aja setelah pemilu, itu sepanduk,setiker,selebaran apalh bentuknya mau di kemanakan, coba aja kalo seluruh Indonesia di kumpulin…………….BISA JADI PULAU BArU………

  4. @ Kristian…soal kampanye pemilu di Indonesia, memang dari jaman dulu bikin heran…karena saking horenya. Model2 kampanyenya apa lagi…heran banget dan bikin deg2an,Uhmmm…lebih ke prihatin sih sebenarnya. Huehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s