Debat TV One…Ffffuuuh…

Semalem saya nonton program debat dari TV One…

Sempet-sempetnya…saya ngerekam acara tersebut pakai kamera hape saya..hasilnya memang tidak maksimal…

Sudah 2 hari ini saya nonton program itu…

sumpah…saya gemes…apalagi semalam….duuuuuuuhhh….

saya jadi mengambil kesimpulan :

  • manusia itu memang merasa paling benar
  • manusia seneng banget kalo sudah nyari kesalahan orang
  • manusia itu ngerasa paling mampu dibandingin orang lain
  • manusia itu egosentris , ogah bekerja sama demi kepentingan orang banyak, maunya kerja sendiri dan jumawa menunjukkan kemampuannya
  • manusia itu ogah disalahkan
  • manusia itu belum dewasa kalau disuruh debat
  • manusia itu emosian
  • manusia itu seneng kalo disuruh ribut
  • manusia itu senang mengembangkan sebuah diskusi menjadi debat kusir
  • manusia itu…

Lhoh? Manusia itu kaaaaannn….

saya?

XOXO,

Toekang Roempi

2 thoughts on “Debat TV One…Ffffuuuh…

Leave a Reply

