Lex Trio Menemani Pagi Saya….

Hari ini saya sedang berada di kampung halaman (biasa, tema tulisan yang saya posting diakhir pekan selalu saja berkutat pada pulang kampung dan pulang kampung…:D ). Saya bangun pagi lho? Biasanya, kalau sudah PeWe dikasur, seharian bisa cuma tidur.

Tapi pagi ini saya bangun pagi, habis sholat subuh, nggak tidur lagi, eh, tidur bentar tapi bisa bangun pagi jam 8. Langsung sarapan dan capcus internetan…

Dan mom-pun menyalakan tape…dan mengalunlah lagu itu….dari Lex’s Trio…duuuhh…rasanya begitu vintage….berasa diwarnet…tapi hawanya beda…

Kalau diwarnet rame suaranya ariel peterpan dan band2 pendatang baru yang lain, tapi ini adalah suara cikal bakalnya AB Three dan DI3VA…saya geleng2 kepala, tapi suka juga…

Suaranya masih bening, koleksi kaset2 milik Dad masih bagus. Suaranya juga masih cling. Covernya aja yang udah hilang. Diganti dengan kertas putih dari kalender yang bertuliskan tangan dari Mom “Lex’s Trio”

"lex's trio"
“lex’s trio”

from www.bahana-magazine.com

Ah…rasanya luar biasa, ngenet dipagi hari dengan suguhan musik dari jaman bahuela..

"ancaanca.multiply.com"

"ancaanca.multiply.com"

“Jangan pernah berkata…benci padaku…”

“Cinta monyeeeet…cintanya anak remaja….”

eleuh…eleuhh…hebring bener memang musisi jaman dulu, minimalis tapi nendang!

XOXO,

Toekang Roempi

5 thoughts on “Lex Trio Menemani Pagi Saya….

    • @ Jamurkomik…Nggak Mungkiiiiiin situ nggak tahu Lex’s Trio? Whakakakakakak….ternyata janggut aja yang tumbuh lebat ya mas? Tapi produk milenium juga ternyata dirimuuu?…:D

  1. Uwakakak… Busyetdah seleramu jaduel joega yah mas. Itu grup kesukaan mama ku tuh…. Kasetnya masih ada dirumah nenekku.. Pernah nyoba nyetel lex trio sama SAS (grup jadul juga).. Udah “ngegeol” heshehe …

    • wah, maaf mas, saya enggak punya. Saya cuma punya kaset nya saja….yang tinggal cuma satu2nya. Hehehehe. Terima kasih sudah mampir.

Leave a Reply

