5 Fakta Yang (Mungkin) Ingin Anda tahu tentang Mr.P

•1. Mr.P punya “pikiran” sendiri untuk melakukan tugasnya…

Mr.P ereksi disaat yang tidak tepat? Tidak usah kaget, seringnya, Mr.P memang melakukan tugasnya tanpa kita minta. Kenapa bisa begini? Mr.P memang menjadi bagian dari tubuh yang termasuk paling sedikit mendapatkan perintah dari otak untuk “berdiri”. Seringnya mereka melakukan tugasnya karena mendapatkan respon dari susunan syaraf yang tidak termasuk dalam jenis syaraf yang bisa dikontrol. Sistem ini disebut Autonomic Nervous System, yang juga mengatur tekanan darah dan denyut jantung. 

•2.    Mr.P bisa masuk ke dalam golongan Grower Or Shower

Orang sering salah kaprah mengartikan bahwa Mr.P yang belum ereksi mewakili ukuran Mr.P yang sesungguhnya ketika mereka ereksi. Penelitian yang dilakukan pada 80 pria menemukan bahwa ukuran Mr.P yang ereksi bisa berubah drastic dibandingkan ketika belum terjadi ereksi. Banyak kejadian, Mr.P yang masih belum ereksi mengalami perpanjangan yang mengejutkan, diluar perkiraan orang banyak. Lalu apa pula itu istilah Shower dan Grower, Shower adalah istilah non medis yang ditujukan pada Mr.P yang tidak mengalami perpanjangan signifikan pada saat ereksi dibandingkan dengan saat normal. Sedangkan grower adalah keadaan dimana Mr.P mengalami peningkatan ukuran yang signifikan. Tapi tenang saja, tidak ada Mr.P yang benar-benar masuk dalam golongan Shower atau Grower, 12% Mr.P mengalami perpanjangan sepertiga atau kurang dari ukuran Mr.P saat belum ereksi, dan hanya 7 persen lainnya yang mengalami peningkatan ukuran sampai 2 kali lipat ukuran Mr.P saat belum ereksi.

 •3.    Bentuk Mr.P itu seperti Boomerang

Sama halnya ketika kita tidak tahu bagaimana bentuk akar dari sebuah pohon, kita juga tidak tahu bagaimana sih bentuk akar dari Mr.P kita. Dari hasil penelitian MRi menyebutkan bahwa bentuk Mr.P kita menyerupai boomerang. Salah satu metode pembesaran Mr.P adalah dengan memotong akar ini dan menaikkannya sedikit hingga ke dalam pelvis. Tapi ada efek sampingnya, otot yang disebut “suspensory ligament” berfungsi untuk membuat ereksi terasa lebih kencang dan pemotongan ini akan membuat otot mengalami pengurangan kekuatan sehingga harus bekerja lebih keras pada saat ereksi. Dan ini bisa menyebabkan cidera. Duuuhhh….

 •4.    Mr.P bisa saja patah

Pertanyaan seperti ini sering diajukan. Apakah Mr.P bisa patah? Jawabannya bisa saja. Walaupun Mr.P tidak mempunyai tulang, tapi cidera bisa saja terjadi. Ini disebut sebagai “Penile Fracture”. Ketika cidera ini terjadi, akan terdengar suara “POP atau Snap” pada Mr.P dan kemudian Mr.P akan menghitam kebiruan dan diikuti rasa sakit yang luar biasa. Kejadian ini jarang terjadi dan umumnya terjadi pada pria berusia muda karena pada usia ini ereksi masih kenceng2nya. Beberapa tips yang disarankan para ahli untuk mengindari “Penile Fracture ” adalah Jangan bertindak kasar pada Mr.P anda, Jika pria terlalu keras mendorong Mr.P mereka atau terlalu cepat, biasanya Mr.P akan “menghantam” tulang selangka dan akhirnya terjadi cidera. Dan para wanita juga disarankan untuk tidak bergerak secara liar selama mereka melakukan posisi “woman on top” 

•5.    Kebanyakan pria didunia tidak sunat

WHO beserta dengan Badan Penanggulangan HIV/AIDS menyebutkan hanya 30% pria didunia ini yang bersunat. Sunat biasanya berhubungan dengan kepercayaan religi. Hampir semua pria Yahudi dan Muslim melakukan sunat. Pria amerika adalah termasuk yang memiliki kesadaran untuk bersunat tanpa alasan religi, hampir 75% pria amerika melakukannya, diikuti kanada dengan 30%, Inggris 20% dan Australia yang hanya 6% saja.

Sunat pada bayi di amerika dengan alasan kesehatan masih menjadi kontroversi tapi WHO menyarankan pria dewasa untuk bersunat karena terbukti mampu menurunkan resiko tertular HIV/AIDS. CDC memperkirakan saat ini 65% bayi yang baru lahir diamerika, disunat demi alasan kesehatan.

Taken from HERE 

XOXO,

Toekang Roempi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s