Mau Beli Rumah Baru…

Hehehehe…saat ini saya sedang berada di sebuah “perbincangan serius” tentang niat saya membeli “rumah”. Di ujung sana ada mas Risal dari DJ a.k.a Dijamin Murah…(nggak nyambung ya? hehehehe). Beliau dengan ramah memandu saya untuk pembelian lahan….

Jadi ceritanya saya ini mau beli hosting….😀 sekaligus nama domainnya. Huehehehe….

Jadi mungkin, mulai ke depannya, saya pengin merubah nama blog ini menjadi ruparuparumpi.com biar lebih gampang aja. Ini saya sedang proses negosiasi. Maklum saya kan nggak begitu ngerti dengan hal-hal seperti ini…

Yaaa..anggap saja ini cuma buat senang-senang…

XOXO,

Toekang Roempi

4 thoughts on “Mau Beli Rumah Baru…

  1. he..he..sesuai dugaanku, pasti mo nyari rumah baru karena nanyain soal buku making website. kebetulan aku jg lg nyari2 rumah buat kado ultah. kemaren juga sempet diajakin haka ke DJ a.k.a untuk lihat2 penawarannya…ternyata harganya sudah naek dari setaun kemaren. nyesel dulu ga jd beli…

    • Iya..nyesel banget, udah gitu harganya 150 ribu…hikz…deg2an juga sih, spec segitu itu cocok nggak ya buat keperluanku…hikzz… *mode sedih : On*

    • AMIN!!! AMIN!!! AMIN!!! Ya Alloh AMIN!!! semoga bisa cepet banyak uang, biar bisa DP in rumah…AMIN ya Alloh AMIN!!!

Leave a Reply

