Proses Kepemilikan Rumah Baru Ini Sangat Rumit!!

Ffffhuuuhh… hari ini saya tidak fokus. Meski saya sudah bikin to do list untuk hari ini, tapi rasanya ada saja yang kurang. Kepala saya rasanya penuh dan mau pecah. Penginnya sih multi tasking, tapi saya tahu saya bukan gurita yang punya banyak tangan.

Ditambah lagi perasaan “excited” ini, karena sudah resmi punya “rumah” baru. Ingin bongkar-bongkar, meski masih belum tahu mau diisi apa. Rasanya sangat penuh! Wuekzzz!

Saya bertanya pada Hari teman saya, dia naik turun, saya angkat tutup telepon, semuanya serba kacau! Saya sendiri yang membuat kacau, ditambah lagi dengan konstipasi ini, mood buruk karena melihat perut membuncit!

Jiah!!! Hari ini sangat rumit, serumit proses kepemilikan “rumah” baru saya yang ingin saya renovasi. Mungkin saya agak terlambat membangunnya, disaat saya sudah punya “tempat tinggal” kontrakan, saya membeli rumah. Dan sayangnya, saya tidak bisa memindahkan semua isi “rumah kontrakan saya” ke rumah resmi saya yang baru. Karena sayang dengan isi rumah kontrakan saya.

Bingung ya? Sabar…jangan bingung. Nanti saya beritahu lagi bagaimana updatenya…

XOXO,

Toekang Roempi

2 thoughts on “Proses Kepemilikan Rumah Baru Ini Sangat Rumit!!

    • wakakakakak….iya..takut-takut soalnya…dan hasilnya, sekarang situsku di banned sama admin-nya yang punya hotspotan! Hauahahahha….Ya Alloh!! dikiranya situs ini adalah situs terlarang…

Leave a Reply

