Kalau Pasangan Anda Ignore

Sebel nggak sih anda kalau misalnya pasangan anda ignore keberadaan anda disampingnya ketika anda berdua dengannya. Salah satunya adalah ketika dia sibuk dengan handphonenya. Bukan untuk urusan bisnis tapi sesuatu yang nggak penting, yaitu rumpi bareng sama temen2nya di ujung sana.

Saya sempet bertanya dengan temen saya Liph, apakah dia juga merasa kesal dengan pacarnya kalau misalkan dia sibuk dengan sms bareng sama temennya? Dengan bersemangat dia langsung menjawab

“Yaaaa Iyaaaaa laaaaaaahhhh”

Lalu dia menjelaskan panjang lebar kenapa kita harus sebal dengan sikap pasangan yang seperti itu. Bayangkan saja kalau quality time berdua diganggu dengan aktifitas yang kita tidak terlibat di dalamya. Mungkin kalau telepon atau sms penting yang berurusan dengan bisnis, tidak ada masalah, tapi ini?

(sigh)

saya tahu bagaimana kesalnya di abaikan oleh pasangan kita. Just imagine ketika berdua, tiba2 dia asyik merumpi dengan temannya lewat sms. Itupun dia tidak mengkorfimasi dengan siapa atau apa yang sedang diobrolin. Kalau nggak ditanya aja nggak ada penjelasan.

Dan saya gondok dengan sikap seperti itu. Huh! Lalu buat apa berdua kalau saat berdua pun tidak ada artinya? What am i to you dong kalau gitu? pelengkap dikala sepi? Orang yang nggak masuk dalam pilihan utama? Daripada nggak ada?

Kelaut aja kaliiiii!!!

Sigh…

saat ini saya sedang merasakan itu. Dalam fase saya ingin mengatakan sesuatu…sesuatu semacam…

“kalau misalkan lagi bareng, mendingan jangan sms-an ma temenmu. Kalau nggak tahan juga mau sms-an, mending pas aku lagi nggak ada bareng ama kamu. Nggak puas seharian sms ma dia?”

Bayangkan…kalau pulsa yang dihabiskan untuk smsan bareng temennya lebih gede dibandingin pulsa yang dia habiskan buat kita.

Masih nggak kesel? tunggu sampai anda mengalaminya sendiri…

XOXO,

Toekang Roempi

One thought on “Kalau Pasangan Anda Ignore

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s