Patung Kolonel Sanders Berhasil Diangkat Setelah 24 Tahun

smile

smile

Setelah lama terkubur dalam lumpur sungai Osaka, akhirnya patung kolonel sanders, maskot dari restoran sepat saji terkenal dunia, KFC, berhasil diangkat. Agak mengherankan juga kenapa patung segede bagong itu bisa nyemplung disungai ya? Siapa juga yang iseng?

Ceritanya, 24 tahun yang lalu, sekelompok suporter football asal jepang yang menggila, mencabut patung tersebut dari restoran KFC yang dekat dengan stadion pertandingan, dan menceburkannya  ke sungai Osaka. Alasannya, karena wajah Kolonel Sanders mirip dengan salah satu dedengkot tim lawan.

Pada tahun-tahun itu, fans football Jepang sering menceburkan diri ke sungai untuk merayakan kemenangan tim favoritnya, tapi tahun itu, perayaan kemenangan agak sedikit berlebihan dengan “mengorbankan” patung yang tak bersalah.

Dan percaya nggak percaya, tim Hanshin Tigers, yang fansnya “menyakiti” patung Kolonel Sanders hampir nggak pernah menang di kejuaraan nasional sejak itu.

Katanya sih kutukan, tapi nggak tahu juga benar apa enggak. Tapi yang pasti patung itu ditemukan tanpa tangan dan kaki. Tidak dilaporkan juga bagaimana keadaan kacamata dari kolonel Sanders yang terkenal itu.

artikel ini diterjemahkan dari sini

XOXO,

Toekang Roempi

2 thoughts on “Patung Kolonel Sanders Berhasil Diangkat Setelah 24 Tahun

  1. hehehehe…bisa jadi, secara itu patung semen segede bagong begitu? tapi kalo diangkat rame-rame ya rasanya (mungkin) ringan…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s