Ternyata Mocking Itu Menyenangkan, Bikin Lega

Ya, sekitar 5 jam lalu saya mengalami kejadian yang kurang menyenangkan pandangan mata, pendengaran saya, dan perasaan saya tentunya. Dan sudah pasti, hal-hal seperti itu tak akan luput dari si Toekang Roempi. Boleh saja kan menuangkan apa yang dirasakan? walopun hanya mocking?

Ya, setelah 5 jam berlalu, perasaan si Toekang Roempi sudah agak lega sekarang. Sudah tidak lagi naik darah seperti tadi. Dan semoga beruntung untung Anda yang sudah membaca postingan saya tadi, karena saya memutuskan untuk menarik kembali postingan saya dari halaman depan. Tapi tidak saya hapus lho? Cuma saya simpan di draft, hanya sekedar untuk mengingat satu masa dimana saya pernah bertemu dengan seorang PECUN TUA yang nggak punya attitude.

Ya, kadang2 memang kita butuh penyaluran kemarahan. Agar tidak mengendap. Dan saya sudah menemukan penyaluran kemarahan saya. Bercerita dengan teman, dan menuliskannya dalam blog ini. Semuanya sudah saya lakukan dan saya merasa tidak ada masalah lagi dengan hal itu. Walau masih gondok dan berharap memberikan pelajaran bagi si PECUN TUA, tapi saya merasa saya sudah lumayan lega.

Ya,Mocking di blog adalah sebuah cara yang efektif untuk melepaskan ketegangan, ketika urat syaraf sudah tidak bisa lagi membuat kita bicara dengan nada yang normal, ketika kemarahan sudah memuncak dan bahkan untuk bicara pun gagap, mocking lewat tulisan adalah sebuah terapi.

Saya sangat suka itu.

Untuk yang belum baca postingan saya sebelumnya, tidak perlu merasa ketinggalan apa-apa. Isinya cuma omongan sampah dan kemarahan saya karena si PECUN TUA! Anda cukup tahu saja bahwa saya pernah marah-marah, karena seseorang. Udah, gitu aja cukup. Buat yang udah baca, ya…begitulah ceritanya, mohon maklum kalau si Toekang Roempi marah-marah.

Sekarang saya sudah ada di rumah, siap bertemu dengan ibu saya dan makan nasi megono. Hhhh..laper..

XOXO,

Toekang Roempi

Leave a Reply

