Seekor Ular Phyton Memakan Anjing Bernama Bindi

phytonPatty Buntine menjadi khawatir ketika suatu pagi, anjingnya yang bernama Bindi tidak muncul untuk sarapan. Padahal Patty selalu tahu kalau Bindi akan ada ditempatnya untuk makan, tapi pagi itu dia tidak ada, dan Patty tahu ada yang salah.

Terlebih ketika dia menemukan seekor ular phyton berada di sekitar rumahnya dengan posisi yang siap menyerang. Yang membuat Patty yakin bahwa ular tersebut memakan anjing piaraannya adalah bahwa perut ular itu membesar seukuran kelapa. Patty mengatakan, rasanya sangat aneh mengetahui anjingnya mati dengan cara seperti itu.

Bindi adalah jenis anakan anjing terrier silangan dari Malta. Usianya 3 tahun. Dan Bindi adalah anjing yang lucu dan takut air. Dia suka berkeliling rumah.

Tidak lama setelah kejadian itu Patty menghubungi Reedy’s Reptile untuk menangkap ular tersebut. David Reed dari tempat tersebut mengatakan bahwa ada banyak kasus dimana anjing digigit atau bahkan mungkin dimakan oleh ular. Tapi kasus yang menimpa Bindi sangat jarang.

apa sebab?

karena berat ular setelah memakan bindi menjadi 16 kilogram. Sedangkan Bindi sendiri mempunyai berat 5,8 kilogram. Secara teori, berat ular itu adalah 10 kilogram. Menurut David ular tersebut makan sebanyak 60% dari berat badannya sendiri dalam sekali makan, inilah kenapa hal tersebut jarang terjadi.

Hal itu setara dengan seorang pria dewasa berbobot 100 kilogram memakan 60 kilogram steak yang setara juga bobotnya dengan remaja usia 16 tahun!

Lebih lanjut mr David bilang, ular itu buth waktu seminggu untuk mencerna Bindi.

Hiiiyyyy!!! – the article is translated from uk.news.yahoo.

XOXO,

Toekang Roempi

One thought on “Seekor Ular Phyton Memakan Anjing Bernama Bindi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s