Waspada Convicker C Pada 1 April Mop

Woro…woro…

Mungkin itulah yang ingin disampaikan oleh para ahli komputer saat ini, ketika mereka sedang berpacu dengan waktu, sebelum tanggal 1 april tiba, dimana diprediksi pada tanggal itu, sebuah virus convicker tipe C akan menyerang.

"cacing"

"cacing"

Para pencipta program berbahaya menargetkan tanggal 1 April sebagai waktu dimana virus akan disebar, dan yang terakhir, varian dari virus convicker yaitu convicker C, menjadi virus komputer paling berbahaya di tahun ini.

Convicker pertama kali berkembang pada akhir tahun 2008 dan menjadi tajuk utama dimana-mana pada Januari 2009 dan variannya yang paling baru yaitu Convicker C disebut-sebut sebagai varian virus convicker yang lebih rumit, lebih kuat dan lebih berdaya tahan terhadap anti virus, walaupun belum ada yang tahu seberapa parah yang bisa disebabkan oleh vorus tersebut pada tanggal 1 April nanti.

Saat ini Microsoft menyediakan seperempat juta dollar bagi siapa saja yang bisa mencari siapa pembuat dari convicker ini. Para ahli komputer saat ini sedang berusaha menggali lebih dalam kode dari worm ini untuk mencari siapa penulis dari virus ini.

Ada yang berminat untuk ikut mencari?

from Yahoo!news

XOXO,

Toekang Roempi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s