Internetan Gratis Pake Smart

"stay connected"

"stay connected"

Cihuuuuyyy…saya sedang senang pagi ini – semoga terus bertahan terus sampai kapanpun – karena saya sudah bisa capcus berselancar di dunia maya lewat hape modem smart haier D1200P. Hanya dengan harga 333 ribu rupiah, saya bisa dapet akses internet gratis selama 12 GB selama 6 bulan, which mean 2 GB sebulan. Lebih dari lumayan nih!

Saya sudah pernah internetan pake IM3 dengan paket pulsa internet 5000 selama 4 jam, tapi dibandingkan dengan koneksi smart ini, IM3 jauh ketinggalan. Selain smart bisa beri gratis😀 kecepatan akses data smart juga jauh lebih cepat dibandingkan im3. Kalau im3 hanya bisa 54kbps, tapi smart bisa sampai 230kbps. Begitu juga dibandingkan dengan flexi yang sama2 cdma, kalau nggak salah flexi cuma bisa sampai 128 kbps doang?

Jadi begitu capcus kan?

Saya sih nggak ngerti gimana triknya biar 2 GB nggak habis-habis, tapi yang pasti, saya sih cuma butuh buat buka facebook, buka blog saya, dan sedikit berselancar kesana kemari untuk melihat-lihat.

"d1200p"

"d1200p"

Wah, yang pasti sih, saya bisa rekomendasi buat beli hape ini deh, nggak tahu awetnya sampai seberapa lama, tapi kalo cuma buat internetan aja sih , moga2 bisa bisa awet. Oh ya, ada bonus paket sms 12000 sms selama 6 bulan juga lho, gratis ke semua operator, tuh, sms-an mpe mampus-gila!

Capcus…capcus…

XOXO,

Toekang Roempi

One thought on “Internetan Gratis Pake Smart

  1. masa sih punyaku mulai lambret BGT.punyamu udah berapa lama?aku yakin sekarang udah lambret.klo nlm kasih triknya dongk.via emailku ya.thanks BGT BRO….

Leave a Reply

