Petani Peru Masuk Rumah Sakit, Ereksi 8 Hari!

"priapism"

"priapism"

Bayangkan kalau anda kuat tahan lama dalam berhubungan sex…anda pria dan  bisa ereksi berkali-kali dalam satu malam…bisa men-TKO pasangan anda dalam berkali-kali ronde…anda pasti merasa bahwa anda adalah manusia perkasa.

Ereksi kuat dan tahan lama, memang didambakan oleh banyak pria, tapi bagaimana kalau anda ereksi selama 8 hari lamanya? Apakah anda akan menganggap diri anda perkasa? Oh No…ereksi sejam aja rasanya udah pegel minta ampun apa lagi 8 hari!

Seorang petani tua berusia 53 tahun yang tidak disebutkan namanya, harus terbaring di meja operasi karena “tokol” nya berdiri terus selama 8  hari berturut-turut tanpa henti!

Menurut tim dokter di Rumah Sakit Sullana, mereka tidak menemukan adanya indikasi penggunaan obat atau alkohol yang memicu ereksi pada si petani tua, dan mereka mengindikasikan bahwa petani tersebut menderita gangguan yang disebut sebagai Priapism, dimana aliran darah mengalir dengan sangat deras dibagian yang disebut “erctial tissue”.

Sampai sekarang tim medis memang belum bisa menemukan sebab dari gangguan ini, karena jika tidak segera ditemukan sebabnya, solusi untuk gangguan ini juga tidak bisa didapat dan ini sangat berbahaya, karena gangguan ini bisa berulang kali terjadi.

Saat ini petani tersebut sedang dalam masa pemulihan pasca operasi.

Note from Toekang Roempi : Duh, kalau yang ini tidak bisa dibilang perkasa, ini namanya bencana…bayangkan…”burung” berkicau terus menerus tanpa henti, capeknya kayak apa tuh…tapi semoga si petani cepat pulih, dan bisa “beraktifitas” dengan normal…btw, jadi penasaran, selama “turn on” tuh alat dipake nggak ya sama si petani?😀

XOXO,

Toekang Roempi

One thought on “Petani Peru Masuk Rumah Sakit, Ereksi 8 Hari!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s