Cacing Raksasa Ditangkap DI Inggris!

Seekor cacing laut raksasa ditangkap oleh petugas akuarium di Newquay’s Blue Reef Aquarium Inggris belum lama ini. Makhluk tersebut bertanggung jawab atas “teror” yang disebarkan dengan merusak terumbu karang dan melukai beberapa jenis ikan di aquarium raksasa itu.

Selama berbulan-bulan petugas akuarium harus mengintai makhluk sepanjang 4 kaki itu.

Awalnya petugas tidak tahu apa yang merusak terumbu karang dan melukai beberapa spesies ikan Tang di kolam tersebut. Setelah tidak yakin dengan si perusak, mereka memasang perangkap yang sempat hilang beberapa kali, sampai akhirnya mereka berhasil menangkap seekor cacing laut raksasa.

Binatang itu dilindungi oleh semacam lendir dan 2 tanduk yang bisa menyengat dan menyebabkan kelu pada manusia jika mereka tersengat. Matt Slater, salah satu kurator dari aquarium tersebut mengatakan “hal ini seperti layaknya di film-film horor, dimana ada sebuah makhluk yang sangat panjang dengan taring dan tanduk yang mengerikan!”

Dan cacing ituoun diberi nama Barry. Slater menduga bahwa Barry datang saat dia masih bayi dan saat ini dia menghuni sebuah tanki raksasa yang disediakan untuknya.

untuk artikel dan gambar : bisa klik disini

Note from toekang roempi : justru film2 itu inspirasinya dari dunia nyata Om Slater…jadi bukan tidak mungkin, semua yang ada di film2 itu, kelak bakal kejadian dalam kehidupan nyata kita. lihat saja…xixixixi

XOXO,

Toekang Roempi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s