Istri Minta Cerai Gara-Gara Suami Kelewat Bersih

Siapa sih yang nggak seneng kalo punya pasangan yang suka kebersihan? Rumah selalu rapi. semuanya jadi terjamin kesterilannya. Nggak perlu khawatir kotor, karena pasangan bisa mengurusnya dengan baik. Tapi apa jadinya jika pasangan justru terlalu menjaga kebersihan? Merasa beruntung atau malah tak tahan?

Seorang istri di Jerman merasa tidak tahan dengan tingkah suaminya yang kelewat bersih. Mencoba bertahan hingga 15 tahun dengan sifat suaminya yang suka kebersihan, bahkan bisa dibilang kelewat bersih, suka mengatur ulang perabotan, membersihkan peralatan-peralatan, dan menjaga semuanya tetap rapi. Setelah 15 tahun perkawinannya, dia mengajukan cerai setelah terakhir kali, si suami membongkar tembok rumahnya dan membangunnya kembali dengan alasan tembok tersebut terlihat kotor.

Hakim dari pengadilan jerman yang mengurus perceraian mereka Christian Kropp mengatakan, ini adalah kasus yang aneh, dan dia baru menemukan kasus perceraian yang disebabkan oleh hal seperti ini.

Saat ini, kedua pasangan tersebut sedang menjalani proses sidang cerai.

Note from Toekang Roempi : Itu tandanya, manusia – suka yang bersih-bersih, tapi kadang-kadang, pengin tahu juga gimana ngerasain kotor. Karena, nggak kotor – ya nggak belajar.

XOXO,

Toekang Roempi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s