Paku Tersimpan Dalam Tubuh Selama 30 Tahun!

Bukan sulap bukan sihir. Seorang pria di Colorado Spring memuntahkan sebatang paku yang sudah karatan dari dalam tubuhnya. Prax Sanchez – 72 tahun, tidak ingat kalau di masa mudanya dulu pernah menelan paku secara tidak sengaja.

"nail from prax's nose"

"nail from prax's nose"

Paku tersebut terdeteksi saat Prax menjalani test MRI. Dokter yang sedang memeriksanya segera menghentikan pemeriksaan setelah dia melihat sesuatu yang berwujud metal ada dibagian wajah Prax.

Tepat setelah pemeriksaan MRI, Prax Sanchez segera terbatuk dan keluarlah paku seukuran lebih dari 1 inchi itu dari dalam tubuhnya. Dan paku itu sudah karatan. Jamieson Kennedy, dokter yang saat itu bertugas mengatakan pada stasiun tv lokal, bahwa kemungkinan paku itu telah berada dalam hidung prax sanchez selama lebih dari 30 tahun!

Sanchez tidak ingat kalau dia pernah menggunakan paku seperti itu. Tapi lebih lanjut dia mengatakan “mungkin saya akan membingkainya”

Note from toekangroempi : Wah, dunia barat, pasti langsung mencari sebab musababnya secara logis dan ilmiah. Coba di indonesia, pasti langsung banyak yang bilang “wah, disantet orang tuuuuuhhhh” hihihihi

artikel ini diambil dari aol.news.com, silakan kunjungi untuk berita lebih detil

XOXO,

Toekang Roempi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s