Uang Dalam Bra Selamatkan Nyawa

Kalau anda melihat kebiasaan ibu2 jaman dulu, yang suka menyimpan uang milik mereka ke dalam kutang, ternyata, sedikit banyak memang ada maksudnya. Salah satunya demi keamanan. Hehehe..anda tahu apa yang saya maksud kan?

Tapi kejadian yang menimpa Ivonette Pereira berikut ini mungkin akan membuat anda tertarik untuk menjejalkan uang kertas ke dalam Bra anda.

Ceritanya, ketika Ivonette-58 tahun sedang menikmati perjalanannya disebuah sabtu siang dan dia hendak pulang ke rumah peristirahatan musim panasnya di Lauro de Freitas, salvador, dia dan beberapa penumpang bus lainnya dirampok oleh 2 pemuda yang langsung menembak dada ivonette.

Dada Ivonette tertembus peluru, tapi beruntung, saat itu dalam bra miliknya tersimpan uang kertas dalam pecahan 20 dan 10 reals dengan jumlah 150 reals atau sekitar 69 dollar amerika. Ivonette mengaku bahwa dia senang mnyumpalkan uang2 kertas itu didalam branya.

Uang tersebut menyelamatkan nyawanya, namun begitu dia tetap harus menjalani operasi untuk mengeluarkan peluru dari dalam dadanya.

Note from toekang roempi : saya jadi penasaran, rasanya menyumpalkan uang kertas ke dalam bra itu seperti apa  ya? hehehe

XOXO,

Toekang Roempi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s