Kamar Saya Bocor…Hikz!

Duh..sedih…kamar saya bocor. Ini sudah yang kesekian kalinya. Tadi pagi saya harus ngalah manjat sendiri ke atas genteng dan melihat mana yang harus diganti. Ternyata tidak hanya satu. Saya yang kurang teliti mungkin. Padahal sudah berharap kalau kali ini  tidak akan bocor lagi. Tapi nyatanya, ketika tadi pulang, saya menemukan aroma pengap khas kamar bocor. Dan benar saja, plafon kamar saya sudah basah dengan rembesan air hujan. Mungkin masih dibilang beruntung, karena air tidak menetes seperti kemarin malam. Ini hanya rembesan air yang entah masuk darimana. Yang pasti saya cukup kesal karena permintaan saya – laporan lebih tepatnya kepada ibu kos, belum ditanggapi. Sampai akhirnya saya naik sendiri ke atas genteng dan jadi santapan empuk semut rang-rang. Bukan  tanpa alasan kalo ibu kos kesulitan mencari orang yang bisa benerin genteng. salah satunya adalah semut tadi. Konon kabarnya, orang-orang yang pernah dia mintain tolong, malas berurusan dengan gigitan semut rang-rang. Padahal menurut saya, gigitan semut rang-rang tidak separah yang dikira. Malah lebih bikin bt semut merah yang kecil-kecil. Selain sakit, gigitan semut merah malah bikin gatal. Tapi kalau semut rang-rang ngga tuh? Nyatanya saya juga baik-baik saja? Heran de…

Saya nggak tahu apa besok mau naik ke genteng lagi? Cape deh…begini lah nasib penghuni kos yang bayarnya paling murah. Apa-apa harus konsekuen diselesein sendiri…btw..nih saya kasih gambar plafon kamar saya yang sudah mulai jamuran juga.

"myyellowroom"

"myyellowroom"

hikz…

XOXO,

Toekang Roempi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s