Tak Mandi 35 Tahun Demi Anak Lelaki

Aneh tapi nyata

Seorang pria dari India tidak pernah mandi selama 35 tahun demi keinginannya memiliki anak lelaki. Pria tersebut mempunyai 7 anak yang kesemuanya perempuan dan kemudian memutuskan untuk mengganti ritual mandi dan menggosok gigi dengan ritual lain yaitu “mandi api”.

Kailash “Kalau” Singh melakukan ritual berdiri satu kaki di dekat perapian sambil menghisap mariyuana dan memanjatkan doa kepada Dewa Shiva.

Kalau mengaku pada Hindustan Times bahwa mandi api sama seperti mandi air biasa. Api mampu membunuh kuman-kuman yang ada dipermukaan kulit.

Kalau yang berusia 63 tahun tinggal bersama dengan keluarganya di desa di luar kota suci Varanasi. Dia membuat marah keluarganya dengan menolak untuk berendam di sungai suci gangga, bahkan saat saudara lelakinya meninggal 2 tahun lalu.

Kalau tidak ingat kapan pertama kali kebiasaan ini bermula tapi dia menyatakan bahwa kebiasaan ini sudah dilakukan selama 35 tahun lamanya. KAlau sering menjelaskan alasan kenapa dia melakukan ini, dia bilang semua ini dilakukan demi bangsa dan negara. Dia akan menghentikan semua kegiatannya kalau kondisi india sudah berubah.

Tapi tetangga dekatnya membantah alasan yang dikemukakan Kalau. Mereka menjelaskan bahwa alasan yang sebenarnya adalah untuk mendapatkan anak laki-laki.

Bagi Orang India, memiliki anak lelaki adalah sebuah kebanggaan. Karena anak perempuan menjadi beban bagi keluarga karena dalam pernikahan, merekalah yang harus membayar mas kawin.

XOXO,

Toekang Roempi

2 thoughts on “Tak Mandi 35 Tahun Demi Anak Lelaki

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s