Tim Pemburu Hantu Mengecek Keberadaan Hantu Di Sebuah Bangunan Tua Di New Mexico

Awalnya, Josh Bond hanya diam saja melihat banyak fenomena aneh ditempat tinggalnya. Ketika dia mendengar suara pintu tungku terbuka dan suara-suara kayu yang dilempar kedalamnya, dan tidak menemukan siapa-siapa disana, dia mulai berpikir bahwa dia baru saja mengalami fenomena-fenomena aneh yang berhubungan dengan hantu.

Kemudian dia mendengar suara berbisik di telinganya, melihat banyak barang jatuh dari laci tanpa ada orang yang menjatuhkannya, dan saat itu pula dia memutuskan untuk memanggil tim pemburu hantu dari West Coast ghost and Paranormal Society.

WCGaPS adalah sebuah organisasi non profit yang bermarkas di Phoenix Amerika, dimana organisasi ini yang konsen dengan fenomena-fenomena gaib. Dan Josh Bond mengontak kelompok ini setelah melihat iklan di televisi.

Andy Rice ,orang yang memulai organisasi ini 2 tahun lalu setelah berkecimpung dalam dunia supranatural selama 13 tahun lamanya dan meneliti lebih dari 200 laporan penampakan mengatakan bahwa organisasinya ini akan mencoba mencari tahu sebab terjadinya fenomena ini dengan cara pendekatan yang paling masuk diakal yaitu ilmu pengetahuan. Dia dan kelompoknya akan mencoba menjelaskan kepada Josh apa yang sebenarnya terjadi.

Lebih lanjut Andy menjelaskan hanya 5 persen dari laporan-laporan yang diterimanya mampu dijelaskan dengan teori medan elektromagnetik, dan teori-teori lain yang lebih menjurus pada hal-hal teknis.

Josh Bond sendiri tinggal di Old Chucilo Bar, sebuah area di New Mexico yang memang terkenal berhantu. Dulunya tempat ini dibangun pada tahun 1830, dimana area berukuran 5000 meter persegi ini terdiri dari banyak gedung yang mendukung banyak aktifitas penghuninya.

Salah satu mantan pemilik property disana Gayle Shepperd mengaku bahwa tempat itu memiliki banyak sejarah. Dan Gayle juga mengaku menemukan banyak hal ganjil ditempat itu, sama seperti yang ditemukan oleh Josh Bond.

shepperd mengaku sering  mendengar suara kayu-kayu yang ditumpuk ditungku pembakaran tapi tidak melihat ada orang yang melakukannya. dia bahkan bercerita bahwa Josh Bond menemukan senjata yang disimpan dalam sebuah tong kosong yang biasa digunakan untuk penyimpanan, dimana Gayle Shepperd mengaku ibunya menggunakan tong-tong itu untuk menyimpan sesuatu.

Josh Bond sendiri membeli salah satu properti disana pada 2006 lalu. Artis yang membuat patung dari logam ini baru saja merenovasi sebuah hotel yang mempunyai beberapa kamar. Namun dengan adanya fenomena-fenomena seperti ini dia berpikir ulang untuk membukanya bagi umum sebelum semua fenomena itu dijelaskan.

untuk tahu info lebih lengkap, silakan klik disini.

XOXO

Toekang Roempi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s