Apa Dinosaurus Masih Ada?

Apakah anda percaya dengan ide bahwa makhluk pra sejarah yang diberi nama Dinosaurus itu masih ada? Sir Arthur Conan Doyle, penulis Sherlock Holmes, menulis buku berjudul “The Lost Worlds” yang menggambarkan kehidupan yang hilang dari jaman pra sejarah dengan setting hutan di venezuela. Sementara Michael Chrichton menulis kehidupan dinosaurus dalam kehidupan modern lewat Jurassic Park.

Banyak orang masih percaya dengan keberadaan binatang raksasa itu dimasa-masa sekarang. Legenda monster Loch Ness di Skotlandia, monster di danau Okanagan Kanada,adalah salah satu contoh kasus dari kesaksian manusia modern atas penampakan hewan purba yang sesekali muncul dari dalam bumi.

Banyak orang yang percaya bahwa hewan yang muncul dari dalam danau itu adalah hewan yang terlihat seperti Plesiosaurus yang panjangnya kurang lebih 40 kaki atau ichtyosaurus yang besarnya seperti kapal selam.

Di Afrika sendiri ada sebuah legenda yang disebut sebagai Mokele Mbembe. Menurut orang-orang yang pernah menyaksikan penampakan hewan purba itu, Mokele Mbembe mempunyai leher yang panjang, dengan panjang tubuh sepanjang 35 kaki, kulit coklat keabu-abuan dan tinggal di dalam gua, dan makanan hewan tersebut adalah gajah, buaya dan kuda nil.

Roy Mackal , pensiunan peneliti biologis dari Universitas Chicago yang memimpin 2 ekspedisi dalam mencari monster Mokele Mbembe mengatakan bahwa deskripsi Mokele seperti “Sauropod Dinosaurus Dengan Ukuran Yang Lebih Kecil”

Sebenarnya, dinosaurus masih ada sampai dengan hari ini, tapi mereka mengalami evolusi. Burung yang sekarang ada juga merupakan evolusi dari Pterodoctil, dinosaurus yang menyerupai burung.

So, do you believe that dinosaur are still exist?

XOXO,

Toekang Roempi

18 thoughts on “Apa Dinosaurus Masih Ada?

  1. Dinosaurus kren ea…

    I like it….

    But, btw skrg msih ada gak ya??? yg hdup d drt gt….

    dmn dy brada sich? gw pgn tw…

  2. mungkn mmang bnar skrg msh ad dnosaurs yg tlh mnglmi evolusi, ,
    tpi yg msih mmbwt sya pnasaran adl lgenda yg mngtkn adany big foot dn si lher pnjang . .
    bnar kah mreka ada ”mas google” ?

    • katanya sih ada mas, tapi jarang ada orang yang melihatnya…beberapa kabar beredar mengenai ditemukannya big foot, yetti, dsb, tapi masih banyak yang meragukan keabsahan foto yang konon kabarnya berhasil mengabadikan kehadiran makhluk misterius tersebut..

  3. hem…kebanyakan sih dinosaurus laut yg masih hidup, itu pun sisa 1 ato 2 ekor lg yg hidup contahnya NESS!!dan juga udah di temukan NAGA LAUT!!tapi yg ini ukuran nya sebesar jempol! guwa nonton di TV7 dulu sebelum mberubah jd TRANS 7

  4. so if the dinosaur was still there … why are scientists or explorers never preach to the public when dinosaurs still exist?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s