Thomas Beatie Melahirkan Anak Kedua

Thomas Beatie atau yang dikenal dengan “the pregnant man” dikabarkan telah melahirkan bayi keduanya. Dia melahirkan bayinya dengan keadaan sehat pada selasa kemarin.

Anak keduanya ini berjenis kelamin laki-laki. Istrinya Nancy langsung menyusui anak lelakinya tersebut. Anak pertamanya lahir perempuan dan diberinama Susan Juliette dan lahir di Oregon tahun lalu.

Selama kehamilan anak keduanya ini, Thomas Beatie, dia merilis foto-foto kehamilan dirinya dengan perut membuncit dan wajah yang penuh janggut.

"thomas and fam"

"thomas and fam"

Thomas Beatie dikenal luas sebagai “lelaki yang hamil” atau “the Pregnant Man” dan sejak saat itu dia menerima ancaman lewat surat atau sms dari orang yang tidak setuju dengan apa yang dia lakukan.

Menurut Thomas “Orang-orang memang terkejut mendengar tentang kabar bahwa ada lelaki yang bisa melahirkan dari sebuah rahim, sebuah konsep yang tidak masuk akal, tapi dijaman sekarang semuanya serba mungkin dan hal itu terjadi padaku sekarang”

..

Sebagai pria memang Thomas bukan seratur persen pria. Karena reproduksinya masih sebagai wanita. Dia terlahir dengan identitas sebagai Tracy Lagondino dan kemudian melakukan operasi pergantian kelamin serta melakukan terapi hormon untuk menjadi lelaki seutuhnya.

Meski begitu dia memutuskan untuk mempertahankan rahimnya, meski secara resmi dia dikenal sebagai seorang lelaki.

Kenapa bukan Nancy saja yang hamil? Karena nancy sendiri sudah divonis tidak bisa dibuahi karena prosedur hysterectomy.

Dan setelah berhenti melakukan terapi hormon, Thomas memulai kehamilannya dengan donor sperma yang didapat dari pencariannya melalui internet.

XOXO,

Toekang Roempi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s