Anjing Terjelek Di Dunia

Yang indah memang bisa dinikmati, tapi yang tidak indah belum tentu bisa langsung dibuang begitu saja dan tidak dihargai. Banyak yang sudah melihat bahwa yang kurang bagus dan tidak indah bisa menjadi sebuah komoditas yang menguntungkan juga.

American Idol punya mereka-mereka yang masuk kategori apa yang di Indonesian Idol sebagai coba lagi award. Mereka yang tidak bisa menyanyi dan  hanya mengandalkan kelucuan semata, punya kesempatan untuk menjadi terkenal juga.

Dalam dunia anjing, ada juga kontes anjing terjelek. Tidak hanya anjing-anjing cantik lucu dan berbulu indah saja yang berhak mengikuti kontes dan meraih sejumlah hadiah, tapi anjing yang paling menyeramkan dan terjelek, juga bisa ikutan kontes.

Seperti baru-baru ini, sebuah kontes untuk memilih anjing terjelek diadakan di Petaluma California. Dalam kontes itu dicari anjing yang mempunyai tampang menyeramkan dan jelek minta ampun.

Dan dari sekian banyak kontestan akhirnya terpilih 1 pemenang utama, yaitu anjing bernama Pabst. Anjing ini punya gigi depan bawah yang menonjol ke depan dan wajah yang menyeramkan, serta telinga yang lebar. Itulah kenapa dia terpilih untuk menjadi kontestan terjelek selama kontes.

"pabst"

"pabst"

Pabst adalah seekor anjing campuran yang diselamatkan dari penampungan oleh Miles Elgstad. Pabst merebut gelar ini dari seekor anjing bernama Rascal, seekor anjing berjenis Chinese Crested.|Sementara pemenang lainnya adalah Miss Ellie seekor anjing jenis Chinese Crested yang buta.

APTOPIX World's Ugliest Dog

Karena kemenangan ini, Pabst mendapatkan banyak hadiah, yaitu hadiah  uang tunai sebesar 1600 dollar amerika, suplai makanan anjing dan juga kontrak dengan rumah mode untuk anjing bernama House Of Dog.

Ugh..senangnya kalau yang “jelek-jelek” juga bisa diberi kesempatan untuk melakukan sesuatu.

XOXO,

Toekang Roempi

the article was taken from Yahoo. News!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s