Transformer 2 : Revenge Of The Fallen (2009)

Peperangan penghuni Cybertron kembali berlanjut!

transformerPara Prime melindungi sumber energi yang disebut Energon. Dan hanya Matrix yang bisa menjadi kuncinya. Salah satu Prime menginginkan lebih dari itu. Dia melanggar aturan bahwa Prime tidak boleh menginvasi planet yang berpenghuni. Dan satu-satunya jalan adalah dengan mengubur kunci tersebut di tempat yang tidak bisa diketahui.

Masa dimana Sam Witwicky sudah mulai kuliah, Megatron dibangkitkan kembali dengan pecahan Spark yang disimpan secara rahasia. Megatron berniat membangkitkan tuannya dengan mencari dimana letak matrix dan mendapatkan sumber energi yang tersimpan di matahari.

Setelah secara tak sengaja Sam menyentuh pecahan sparx yang lain, dia langsung mengalami kejadian-kejadian aneh. Simbol-simbol bermunculan di kepalanya. Dan simbol itu menuntun Sam ke tempat terkuburnya Matrix. Bersama dengan Mikaela, dan teman barunya Leo, Sam melanglang buana sampai ke Mesir dan menemukan dimana Matrix terkubur.

Dan dimesir inilah terjadi peperangan antara Autobot dan Decepticon. Bagaimana akhir peperangan ini? U Betcha Watch The Movie!!

Saya sudah harus bersabar sampai beberapa hari untuk bisa mendapatkan tiket nonton film ini. Pengennya sih premiere, tapi nggak bisa secara yang ngantri tiket seperti pada ngantri BLT. Puanjaaaang! Tapi akhirnya bisa dapet juga dengan pesen lewat telepon.

Seneng bisa nonton film yang satu ini, tapi ada enggak nya juga. Secara ada beberapa hal yang bikin BT :

  • dibelakang saya adalah sederetan sinyo-sinyo muda yang sok paham dengan apa yang menurut saya bukan sesuatu yang lucu. Atau sebenarnya lucu – walau nggak begitu lucu, tapi mereka bisa sampai tertawa secara berlebihan. Dan ini bikin sesuatu yang sebenarnya nggak begitu lucu, jadi malah nggak lucu sama sekali dan cenderung menyebalkan.
  • Kalau belum puas tertawa dibuat-buat hanya biar dibilang paham dengan ceritanya, sinyo-sinyo tadipun menendang-nendang kursi tempat saya duduk. Dasar kampungan…*saya jadi inget orang-orang didesa saya yang senang sekali menendang-nendang kursi kalau lakon utama di film india yang mereka tonton keluar dengan sikap yang heroik* duh…

Udah sih..cuma itu. hanya masalah itu saja yang membuat saya agak kesal dan tidak bisa menikmati film ini…*sigh*

XOXO,

Toekang Roempi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s